Sah! Partai Demokrat Resmi Dukung Pasangan HEPI di Pilkada Pagar Alam 2024

Kamis 08-08-2024,21:16 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Hj. Hepy Safriani dan Efsi Komar, akhirnya berhasil mengamankan dukungan dari Partai Demokrat.

Surat Keputusan (SK) dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta kepada pasangan yang dikenal dengan sebutan HEPI ini.

Dengan diterimanya SK dari Partai Demokrat, pasangan HEPI kini mendapatkan tambahan dukungan yang signifikan. 

Sebelumnya, pasangan ini telah mendapat dukungan dari tiga partai politik lainnya, yakni Golkar, PAN, dan PKS. Dengan bergabungnya Demokrat, pasangan HEPI kini memiliki total dukungan 9 kursi di DPRD Kota Pagar Alam, jauh melampaui batas minimal 5 kursi yang diperlukan.

BACA JUGA:Golkar Keluarkan SK, Resmi Dukung Pasangan Hepy-Efsi Maju Pilkada Pagar Alam 2024

Hj. Hepy Safriani, didampingi oleh Efsi Komar, menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat.

"Alhamdulillah, kami telah resmi mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono," ujarnya.

Lebih lanjut, Hepy menegaskan bahwa dukungan dari Demokrat akan membuat timnya semakin solid, mengingat Demokrat adalah partai dengan perolehan suara terbanyak ketiga pada Pileg 2024 di Pagar Alam. 

Hal ini tentunya menambah keyakinan pasangan HEPI dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 nanti.

BACA JUGA:Survei Terbaru: Alpian Maskoni Unggul 50 Persen Lebih Berdasarkan Survei Pandawa Research

Efsi Komar, bakal calon Wakil Walikota, juga menambahkan bahwa koalisi yang terbentuk saat ini merupakan kekuatan yang besar.

"Dengan adanya dukungan dari Golkar, PAN, Demokrat, dan PKS, kami yakin bisa berjuang bersama untuk membangun Kota Pagar Alam yang lebih baik," ucapnya. 

Efsi juga berharap agar partai-partai lain dapat segera bergabung dalam koalisi ini demi memperkuat visi pembangunan Pagar Alam lima tahun ke depan.

Kategori :