Honda Perkenalkan Motor Sport Retro 350 cc, Tampilan Klasik, Harga 60 Jutaan, Begini Spesifikasinya!

Kamis 08-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Dengan dukungan transmisi 5 percepatan, motor ini mampu memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang andal di berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:RCX! Mengungguli Motor Bebek Lain dengan Performa dan Teknologi Terdepan, Ini Keunggulannya!

 

Mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa yang bertenaga dan efisiensi bahan bakar, sehingga cocok digunakan baik untuk perjalanan sehari-hari maupun touring jarak jauh.

Fitur-Fitur Modern yang Menambah Kenyamanan

Meskipun mengusung desain klasik, Honda CB350RS 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara masa kini. 

Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan adalah headlamp LED, yang meski terkesan klasik dalam desainnya, menawarkan pencahayaan yang lebih terang dan hemat energi dibandingkan lampu konvensional. 

BACA JUGA:Petualangan Tak Terbatas dengan Suzuki DR-Z400S dan DR-Z400SM! Motor Pilihan Terbaik untuk Pengembaraan Seru

 

Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) juga disematkan untuk memastikan pengereman yang lebih aman dan efektif di berbagai kondisi jalan. 

Selain itu, fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga turut hadir untuk mencegah ban belakang slip saat akselerasi, memberikan kendali yang lebih baik saat berkendara. 

Untuk menambah kenyamanan, motor ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone mereka untuk navigasi dan mendengarkan musik selama perjalanan.

Peluncuran dan Harga

BACA JUGA:Menjajal Rute Extreme! Inilah Performa Dari Motor Trail Kove Moto MX25

 

Honda CB350RS 2024 telah diluncurkan di beberapa negara tetangga Indonesia, seperti Malaysia dan Filipina. 

Kategori :