Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cerita Tentang Gamon dari Cinta Masa Lalu

Kamis 08-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tetapi Ana terkejut saat mengetahui kenyataan jika perusahaan tersebut adalah milik mantan kekasihnya, Saka (Omar Daniel).

Namun Ana terpaksa harus tetap bekerja di perusahaan milik Saka karena membutuhkan pekerjaan itu. Saka diketahui masih memiliki rasa dendam karena perlakuan Ana padanya di masa lalu.

Kemudian Saka memperlakukan Ana dengan semena-mena. Hal ini membuat Ana sangat tidak nyaman dan canggung pada Saka. Suatu saat, seorang lelaki bernama Bayu (Ge Pamungkas) mendekati Ana.

Saka pun cemburu melihat hubungan keduanya. Ana akhirnya mengetahui jika Saka masih menyimpan perasaan kepadanya.

BACA JUGA:Sinopsis Induk Gajah, Sulitnya Jadi Perempuan 30 Tahun yang Belum Menikah

Pemeran Mantan Tapi Menikah

1. Aurelie Moremans sebagai Ana.

Aurelie Moremans adalah aktris cantik kelahiran 8 Agustus 1983. Bernama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans, dirinya mengawali karir di bidang entertaiment dengan menjadi model.

Kemudian di tahun 2009 dia mendapatkan peran sebagai Tya dalam serial televisi Hitam Putih. Sampai sekarang, Aurelie telah membintangi belasan serial televisi dan film.

Proyek lain di tahun 2023 Aurelia yaitu Kitab Kencan. Dia berperan sebagai Gya.

2. Omar Daniel sebagai Saka

Omar Daniel adalah seorang aktor yang lahir tanggal 9 April 1995. Omar Daniel memiliki keturunan Arab bermarga Assegaf dan berdarah Arab-Belanda-Jawa.

Selain sebagai aktor, Omar juga memiliki profesi sebagai model dan juga presenter. Omar Daniel sebelumnya tampil di film Qorin,  Enam Batang dan Satria Dewa: Gatotkaca.

Omar juga mendapatkan nominasi untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam penghargaan Piala Maya 2021 atas perannya dalam film I (2021).

BACA JUGA:Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Pemeran lainnya:

Kategori :