Film Mantan Tapi Menikah, Kisah Aurelie Moeremans yang Gagal Move On

Kamis 08-08-2024,11:14 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Induk Gajah tak sekedar menggambarkan kisah asmara dan perjodohan semata. Film ini juga menampilkan kisah persahabatan Ira dengan kedua rekan kerjanya.

Semua hal yang terjadi di dalam hidupnya terasa semakin ringan ketika bercerita dengan sang sahabat. Menariknya, komedi dalam cerita Induk Gajah semakin kuat dengan tingkah atasan Ira yang konyol.

Bos laki-laki itu ternyata menyimpan rasa kepada Ira, sehingga seringkali menunjukkan gelagat tidak masuk akal. Penonton akan menyaksikan bagaimana kemistri para pemain yang kocak sekaligus mengharukan.

BACA JUGA:Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

Para Pemain Film Induk Gajah

Film Induk Gajah ini turut menggandeng sederet artis ternama Indonesia. Sebut saja Marshanda yang memerankan sosok Ira, wanita dengan kisah hidup sedikit rumit.

Kemudian ada Tika Panggabean yang berperan sebagai mamak Uli. Ibu satu anak ini kerap memanggil Ira dengan sebutan “Induk Gajah” karena badannya yang bongsor.

Tokoh lainnya yakni Dimas Anggara yang memerankan sosok Marcel. Pria yang terpaksa menerima perjodohan dengan Ira padahal sudah memiliki kekasih.

Sementara Mikha Tambayong berperan sebagai Anita kekasih Marcel. Kedua sahabat Ira yakni Dicky Difie atau Igun dan Kezia Caroline sebagai Sasa.

BACA JUGA:Sinopsis Film Air, Kisah Awal Terciptanya Sepatu Air Jordan

Berdasarkan Kisah Nyata

Sebelum menjadi film, sinopsis Induk Gajah sebenarnya terbit sebagai novel karya Iragita Natalia Sembiring.

Iragita menceritakan pengalaman hidupnya dalam tulisan unik hingga menjadi kisah yang memiliki banyak peminat.

Iragita turut menggambarkan bagaimana ironisnya hidup di Indonesia, dengan usia yang matang namun belum menikah.

Terlebih ia adalah perempuan Batak, yang keluarganya begitu memegang erat ketentuan marga. Sebelum menjadi film di MD Entertainment, Induk Gajah sempat menemui penolakan di rumah produksi lain.

BACA JUGA:Film Horor Khanzab, Ketika Sholat Diganggu Oleh Setan!

Kategori :