Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Kamis 08-08-2024,10:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Seorang pejabat yang sudah beristri, namun memacari Ambar bahkan menjadikannya simpanan. Sebelumnya, aktor kelahiran 1 Juli 1974 ini mengawali karir sebagai vokalis The Dance Company.

Namun kualitas aktingnya tak kalah dari kemampuan bernyanyi. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain, Kalian Pantas Mati, Mariposa dan Sayap Sayap Patah.

Terakhir ada Elmayana Sabrenia, aktris 43 tahun yang mulai berakting sejak 2004 silam. Dalam film Open BO, Elmayana Sabrenia berperan sebagai istri sah Abimanyu.

Ia melancarkan aksi dengan terus mengirim teror kepada Ambar. Tujuan utamanya adalah menghancurkan hidup perempuan itu karena telah merusak rumah tangganya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah mereka berempat? Apakah Ambar bisa keluar dari lembah hitam prostitusi?

Guna menjawab rasa penasaran, pastikan tidak hanya membaca sinopsis Open BO saja. Siapkan kuota internet dan tonton filmnya di Video.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Induk Gajah, Sulitnya Jadi Perempuan 30 Tahun yang Belum Menikah

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Induk Gajah adalah film web series produksi MD Entertainment dan sutradara kondang Muhadkly Acho.

Serial bergenre komedi keluarga ini sudah tayang pada 23 Maret 2023 yang lalu. Masyarakat bisa menikmati tayangannya melalui saluran streaming Prime Video.

Sinopsis Induk Gajah belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, terlebih kalangan pengguna TikTok.

Bagaimana tidak, potongan film web series Induk Gajah ini hampir setiap hari muncul di FYP. Keunikan ceritanya membuat netizen menjadi penasaran bagaimana sinopsis film web series ini.

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata! ini Sinopsis Film Rebound yang Menginspirasi

Sinopsis Induk Gajah sendiri bercerita tentang kehidupan Ira yang tinggal bersama ibunya yakni mamak Uli. Sang ibu merupakan single parent yang merawat dan membesarkan Ira sejak kecil seorang diri.

Sebenarnya, Ira merupakan wanita yang berbakat dan memiliki karir cukup baik. Ia bahkan bekerja sebagai seorang reporter liputan di sebuah media Jakarta.

Kategori :