Apa yang Membuat Telaga Dekat Karanganyar Memesona seperti Destinasi Internasional? Ternyata Ini Alasannya!

Rabu 07-08-2024,15:43 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Berbelanja oleh-oleh di kawasan ini adalah cara yang bagus untuk membawa pulang sedikit dari pesona dan keunikan Telaga Sarangan.

Akses dan Lokasi

Telaga Sarangan terletak di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, dekat dengan kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar. 

 

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

Meskipun berada di provinsi yang berbeda, akses menuju Telaga Sarangan relatif mudah. Anda dapat melakukan perjalanan dengan mobil atau motor dari Tawangmangu, Karanganyar dalam waktu kurang lebih satu jam. 

Keberadaan Telaga Sarangan di kaki Gunung Lawu menambah daya tariknya sebagai destinasi wisata alam yang menyegarkan.

Telaga Sarangan menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, aktivitas menyenangkan, kuliner khas, dan kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh. 

Dengan pemandangan danau yang menawan dan udara pegunungan yang segar, destinasi ini adalah pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin melarikan diri dari kesibukan sehari-hari dan menikmati keindahan alam. 

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Jangan lupa untuk mencicipi hidangan khas dan membawa pulang souvenir sebagai kenang-kenangan dari pengalaman liburan yang tak terlupakan di Telaga Sarangan.

 

Source: radarsolo.jawapos.com - Ada di Kaki Gunung Lawu, Telaga yang Dekat dengan Karanganyar Ini Suguhkan Pesona Alam yang Tak Kalah Cantik dengan Luar Negeri, Ini Dia Tempatnya

https://radarsolo.jawapos.com/wisata/844929334/ada-di-kaki-gunung-lawu-telaga-yang-dekat-dengan-karanganyar-ini-suguhkan-pesona-alam-yang-tak-kalah-cantik-dengan-luar-negeri-ini-dia-tempatnya

 

Kategori :