Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Rabu 07-08-2024,13:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film Adaptasi dari Cerpen Tahun 1902

Kutukan Cakar Monyet merupakan sebuah film adaptasi dari cerpen tahun 1902. Cerpen tersebut berjudul The Monkey’s Paw karya dari W.W Jacobs.

Seperti pada film, genre dari cerpen tersebut horor yang tentunya sangat menarik. Cerpen tahun 1902 tersebut tentu memiliki cerita yang menarik, sehingga mampu diadaptasi menjadi film.

Dalam adaptasi film ini tidak mengubah latar belakang utama yang mengisahkan tentang persekutuan manusia dengan iblis.

Dalam film ini tetap menggambarkan tentang keserakahan manusia terhadap harta kekayaan. Kesan horor dalam film Kutukan Cakar Monyet akan terasa nyata.

Alur cerita juga akan runtut sehingga para penonton tidak akan kesulitan untuk memahami. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Kutukan Cakar Monyet yang menceritakan tentang keserakahan manusia.

Tentunya film dengan genre horor ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk Anda tonton. Kesan horor dalam film juga tetap terasa dengan penampakan yang muncul.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film setelah tayang pada bioskop.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Jin dan Jun, Remake Sinetron Legendaris Era 90an

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Jin dan Jun menjadi suatu hal menarik sebagai bahasan saat ini. Film Jin dan Jun memiliki sinopsis yang perlu Anda ketahui karena memiliki cerita unik.

Sinopsis film terbaru ini bisa memberikan Anda gambaran cerita inti. Film Jin dan Jun bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda tonton dengan teman atau keluarga.

MVP Pictures hadir sebagai rumah produksi film terbaru yaitu Jin dan Jun. Film merupakan garapan sutradara Anggy Umbara (Umbara Brothers Film).

Deretan pemain terkenal juga akan turut membintangi film terbaru yang menarik ini. Deretan pemain tersebut seperti Dewi Sasono, Rey Bong, Devina Karamoy, Cornelio Sunny, dan Sarah Felicia.

Selain itu, Clay Gribble dan Alif Rivelino juga akan turut membintangi film Jin dan Jun ini. Mereka pasti akan memerankan peran terbaiknya untuk membuat jalan cerita film menarik hati penonton.

Kategori :