Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Rabu 07-08-2024,13:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tetapi, sebenarnya Vaccaro masih bingung dalam mencari sosok pebasket untuk bekerja sama.

Sinopsis Air Movie berlanjut setelah melakukan banyak pencarian akhirnya Vaccaro berhasil memilih pebasket dari tim Chicago Bulls yaitu Michael Jordan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Tetapi, pilihan Vaccaro mendapatkan banyak reaksi skeptis dari teman kerjanya. Hal itu karena saat itu Jordan masih merupakan sosok yang baru dalam dunia basket.

Tetapi, Vaccaro tetap dengan pilihannya untuk menggunakan nama Jordan. Maka dari itu, Vaccaro terus berusaha untuk meyakinkan Nike, Michael Jordan, serta orang tua dari Michael Jordan.

Ia berusaha meyakinkan bahwa hal tersebut merupakan pilihan terbaik untuk memajukan bisnis Nike dan menaikkan reputasi pebasket tersebut.

Apabila penasaran dengan usaha Vaccaro dan Nike dalam menstabilkan bisnis, silahkan tonton langsung film Air Movie pada waktu mendatang.

BACA JUGA:Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Film Ditulis Oleh Penulis Ternama

Air Movie merupakan film yang ditulis oleh penulis ternama yaitu Alex Convery. Alex Convery telah berhasil menulis berbagai karya yang tentunya sangat istimewa.

Maka dari itu, film Air Movie Ini juga pasti akan istimewa karenanya. Para penonton tentu akan merasa terhibur dan mendapat keseruan dalam film baru ini.

Apalagi Air Movie menggandeng bintang aktor dan aktris yang berbakat. Sehingga kemampuan dalam berakting tidak perlu penonton ragukan lagi.

Dalam film juga menceritakan tentang perjuangan yang bisa menginspirasi banyak orang. Sehingga film Air Movie cocok sebagai tontonan bersama keluarga, sahabat, atau teman.

Apabila ingin mengetahui kisah asal-usul sepatu Air Jordan segera tonton filmnya pada bulan April mendatang. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Air Movie salah satu film terbaru.

Film yang menceritakan perjuangan penjual sepatu untuk menstabilkan bisnis tentu sangat menginspirasi.

Para penonton bisa terinspirasi dari film ini tentang perjuangan yang tidak mudah. Jika mau berjuang tentu bisa meraih kesuksesan pada waktu mendatang.

Kategori :