Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

Rabu 07-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ferry Lesmana sudah berhasil menggarap beberapa film horor pada tahun 2023. Sutradara Kutukan Cakar Monyet menggandeng Dian W Sasmita dan Siska Dina Andryana untuk menjadikan mereka sebagai produser film.

Film garapan rumah produksi Jaman Studio ini tentu bisa membuat para penonton terpikat. Dengan deretan pemain terkenal yang memiliki keterampilan dalam bermain tentu bisa menambah film semakin menarik. 

Deretan pemain tersebut seperti Oka Ananta, Aurelie Moeremans, Unique Priscilla, dan Arswendy Bening Swara. Selain itu juga hadir Johan Yanuar, Fergie Brittany, Niniek Arum, Angel Pieters, Otig Pakis, dan Troosti Wartanti.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin dan Jun, Remake Sinetron Legendaris Era 90an

Tentunya mereka akan beradu akting untuk membuat film Kutukan Cakar Monyet semakin terasa kesan horornya. Sinopsis Kutukan Cakar Monyet perlu penggemar berbagai film ketahui.

Film Kutukan Cakar Monyet memiliki sinopsis seru. Sinopsis film bergenre horor ini bisa memberikan Anda gambaran tentang jalannya cerita film. 

Film horor memang menjadi suatu hal menarik bagi banyak orang. Maka dari itu, tidak heran jika rumah produksi film terus menghadirkan film horor yang terbaru.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Roy Menemukan Benda Keramat Cakar Monyet

Sinopsis Kutukan Cakar Monyet menceritakan tentang keserakahan manusia dengan kekayaan. Manusia memang selalu mencari kekayaan dan selalu merasa kurang dengan yang sudah mereka dapat.

Pada awal mulanya Roy (Oke Ananta) membeli sebuah rumah sebagai wujud impiannya. Di rumah tersebut Roy menemukan benda keramat cakar monyet dari rumah terdahulu tempat dirinya tinggal.

Roy tinggal di sebuah rumah dengan Amara (Aurelie Moeremans) istrinya. Roy dan Amara memang baru menempati rumah itu beberapa waktu lalu. Di rumah tersebut mereka menemukan benda keramat cakar monyet.

Tetapi, Roy tidak menyerahkannya kepada pemilik yang asli. Ia lebih memilih menyimpan benda keramat cakar monyet setelah mengetahui bisa mengabulkan beberapa keinginan.

Tetapi, Roy tidak memperdulikan Amara istri yang tidak setuju untuk memelihara barang keramat tersebut. 

BACA JUGA:Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Kejadian di Luar Nalar dan Ancaman Mulai Bermunculan

Kategori :