Royal Enfield Guerilla 450, Penantang Baru di Segmen Moge Terjangkau, Ini Keunikannya!

Selasa 06-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Di tengah persaingan ketat pasar motor gede (moge) di India, Royal Enfield meluncurkan produk terbarunya, Royal Enfield Guerilla 450, dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan banderol 239.000 rupee atau sekitar Rp 46,4 juta, Guerilla 450 diharapkan mampu menyaingi produk-produk dari merek-merek besar seperti Harley-Davidson dan Triumph.

Keberadaan model ini menggambarkan langkah strategis Royal Enfield dalam merespons permintaan segmen moge harga terjangkau yang terus berkembang.

Desain yang Memikat

BACA JUGA:Leonart Pilder 125, Cruiser Bergaya Moge dengan Performa Kompak, Segini Harganya!

Secara desain, Royal Enfield Guerilla 450 mengikuti tren yang berkembang di pasar moge saat ini, yaitu memadukan gaya klasik dengan sentuhan modern.

Sebagaimana dikutip dari India Today, motor ini memiliki tampilan yang mirip dengan versi render yang banyak beredar di internet.

Bentuknya yang berotot dengan desain tubuh menonjol di tengah dan menggantung di bagian belakang memberikan kesan roadster yang kental.

Bagian depan motor ini menonjol dengan lampu bulat yang memberikan sentuhan klasik namun modern.

BACA JUGA:Subsidi Motor Listrik Pemerintah, Apakah Masih Tepat Sasaran? Begini Penjelasannya!

Spionnya pun didesain membulat sempurna, melengkapi keseluruhan estetika motor yang elegan dan fungsional.

Desain ini tidak hanya menonjolkan kesan klasik tetapi juga berfungsi meningkatkan aerodinamika dan kenyamanan berkendara.

Kualitas dan Teknologi

Royal Enfield Guerilla 450 dibangun dengan rangka baja tubular yang kokoh, mampu menahan mesin berkapasitas besar dengan baik.

BACA JUGA:Penjualan Mobil Hybrid Naik 49 Persen di Semester Pertama 2024, Ini Daftar Mobil Terlaris!

Kategori :