Apa Saja Lowongan yang Dibuka Pertamina di Tahun 2024? Simak Disini Peluang dan Cara Daftarnya!

Selasa 06-08-2024,18:26 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Pengalaman magang atau internship di bidang atau fungsi Finance akan menjadi nilai tambah bagi pelamar.

Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi rekrutmen Pertamina di [https://recruitment.pertamina.com/job](https://recruitment.pertamina.com/job). 

Penting untuk diingat bahwa PT Pertamina (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini dan tidak bekerja sama dengan agen travel manapun. 

Pengumuman kelulusan atau ketidaklulusan serta undangan untuk proses rekrutmen hanya akan disampaikan melalui email resmi Recruitment Pertamina (recruitment@pertamina.com).

BACA JUGA:76 Ribu Kendaraan Diblokir Pertamina Untuk Isi BBM, Ini Alasannya?

Jika Anda menemukan informasi rekrutmen Pertamina yang mencurigakan atau memerlukan konfirmasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC 135) melalui nomor 135 atau email pcc135@pertamina.com.

Rekrutmen Pertamina 2024 membuka peluang besar bagi para profesional muda untuk bergabung dengan salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia. 

Dengan 69 posisi yang tersedia di berbagai anak usaha Pertamina, kesempatan ini sangat berharga untuk memulai atau mengembangkan karir Anda.

Pastikan untuk mendaftar melalui jalur resmi dan tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pertamina. Sukses dalam proses rekrutmen dan semoga mendapatkan posisi yang diinginkan.

 

Source: economy.okezone.com - Rekrutmen Pertamina 2024 Dibuka, Ada 69 Lowongan Kerja!

https://economy.okezone.com/read/2024/08/06/320/3044862/rekrutmen-pertamina-2024-dibuka-ada-69-lowongan-kerja

 

 

Kategori :