Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Selasa 06-08-2024,12:14 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ilmu hitam Adam gunakan karena sudah sakit hati oleh Susan. Adam menggunakan ilmu hitam  bersekutu dengan pocong. Ia menggunakan pelet dari tali pocong untuk memikat Susan pujaan hatinya.

BACA JUGA:Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Adam Nekat Bersekutu dengan Pocong

Adam nekat bersekutu dengan pocong untuk memikat hati Susan menggunakan tali pocong. Semakin lama Susan akhirnya juga berhasil terpikat oleh Adam.

Adam sudah mampu membuat Susan terpikat olehnya dan tergila-gila. Tidak hanya itu, hal ini menjadikan harta termasuk pabrik yang dimiliki Susan jatuh pada Adam. 

Semenjak Adam bersekutu dengan pocong, wujud pocong menjadi teror warga sekitar kampung Adam. Bahkan, ia terlihat melakukan hal-hal ganjil. Hal tersebut langsung disadari oleh salah satu ustad di kampung, yaitu Bahri. 

Kecurigaan Ustadz Bahri ternyata berhasil mengusik Adam. Sehingga Adam akhirnya mengambil sebuah tindakan dengan ilmu hitam yang dimilikinya.

Ia melakukan hal-hal yang tidak benar karena telah merasa terusik.  Adam tidak senang apabila ada seseorang yang mencampuri urusannya.

Sinopsis Pelet Tali Pocong hanya sebagian besar gambarannya saja. Untuk mengetahui cerita film lebih lengkapnya silahkan langsung nonton ke bioskop pada waktu tayang mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Film Mampu Membuat Penonton Terbawa dengan Alur Cerita

Film horor Pelet Tali Pocong menghadirkan cerita tentang seorang pria yang bersekutu dengan pocong. Oleh karena cinta pria tersebut ditolak, ia nekat menggunakan ilmu hitam dan bersekutu dengan pocong.

Pelet tali pocong bisa membuat penonton terbawa dengan alur cerita. Alurnya yang menarik bisa membuat para penonton mampu terbawa suasana.

Tentunya kesan horor akan sangat terasa dari film Pelet Tali Pocong. Hal itu juga tidak lepas dari pemain film. Deretan pemain yang membintangi film Pelet Tali Pocong berhasil memainkan peran terbaiknya. 

Mereka memainkan peran dengan baik sehingga penonton mampu terbawa suasana. Cerita tentang pelet karena bantuan pocong bisa penonton rasakan dengan jelas.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Pelet Tali Pocong yang bisa Anda ketahui. Tentunya film akan menarik dan bisa membuat para penonton terbawa dengan alur cerita.

Kategori :