Film Teman Tidur, Bunuh Diri Seorang Korban Perundungan

Selasa 06-08-2024,10:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hal itu karena Amanda bersahabat erat dengan Adam dan gengnya. Di sisi lain terdapat Davin (Rafael Tan) yang menjadi teman Kelly korban perundungan yang bunuh diri. 

BACA JUGA:Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Arwah Kelly Balas Dendam

Pada sinopsis Teman Tidur selanjutnya, Kelly bunuh diri juga karena kecewa dan malu setelah video erotisnya viral. Davin curiga dengan geng Adam yang telah menyebarkan video dari sampai akhirnya viral.

Oleh karena itu, menimbulkan reaksi sinis dari Davin pada Adam. Davin seorang siswa unggulan masih terpukul atas kepergian sahabatnya.

Davin menjadi sahabat dari Kelly yang bunuh diri akibat perundungan dari teman-temannya. Kisah film ini berlanjut dengan aksi balas dendam yang arwah Kelly lakukan. 

Arwah Kelly ingin membalas perilaku yang pernah membully dirinya sewaktu masih hidup. Teror dari arwah Kelly membuat situasi semakin rumit karena muncul menghantui mereka melalui teror chat video.

Apabila Anda penasaran dengan kisah selanjutnya, silakan langsung tonton film Teman Tidur pada tanggal 30 Maret mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Pocong the Origin, Teror Mengantar Jenazah

Film Berisi Tentang Bahaya Bullying

Dino Izaak selaku Executive Produser mengungkapkan bahwa film teman tidur berisi tentang edukasi bahaya bullying.

Pada film ini memberi pesan tentang dampak buruk dari perundungan yang terjadi di sekolah. Kasus bullying atau perundungan ini memang marak terjadi pada dunia sekolah. 

Banyak siswa yang telah menjadi korban perundungan dari temannya sendiri. Hal tersebut tentu sangat miris mengingat bahwa sekolah menjadi tempat untuk menuntut ilmu.

Bukannya menuntut ilmu dengan benar pelaku malah membully temannya sendiri.  Tidak jarang pula kasus perundungan telah membuat korban sampai meninggal dunia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

Hal tersebut terjadi karena kurang sadarnya para pelaku dalam dampak buruk kasus perundungan.

Kategori :