Gelar Apel Pagi Kewilayahaan, Begini Arahan Kapolda Sumsel

Senin 05-08-2024,19:25 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM. - Bertempat di Mapolres Pagar Alam, Senin (5/8/2024), Wakapolres Pagar Alam Kompol M Ali memimpin apel pagi secara virtual bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo.

Apel pagi tersebut juga diikuti oleh personel kewilayahan. Termasuk dari Polres Pagaralam yang turut hadir dengan diwakili oleh Waka Polres Kompol M. Ali Asri SH.

Yang turut diikuti para PJU, setingkat Kabag, Kasat, Kasi serta jajaran satfung. Kehadiran jajaran menunjukkan keseriusan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dalam arahannya, Kapolda Sumsel menekankan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Menghindari Politik Uang, Ini Pesan Penting Kapolres Pagar Alam Untuk Masyarakat Jelang Pilkada 2024!

BACA JUGA:Kapolres Hadiri Penutupan Pelatihan Pengamanan Pilkada dan Penangulangan Karhutla

Terutama di bagian sentra pelayanan terpadu kepolisian. Pelayanan yang ramah, mengedepankan senyum, sapa, dan salam menjadi hal yang utama.

Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan layanan yang terbaik.


Foto : Apel pagi kewilayahaan di Mapolres Pagar Alam.--Humas Polres Pagar Alam

Berkas perkara yang masuk juga harus ditangani dengan cepat dan tepat, asalkan sesuai dengan prosedur dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

Kegiatan apel pagi tersebut bukan hanya sekedar rutinitas. Namun juga sebagai wadah untuk memperkuat solidaritas dan kekompakan antara seluruh personel kepolisian.

BACA JUGA:Periksa Randis Samapta, Wakapolres : Dirawat, Harus Dalam Kondisi Baik

BACA JUGA:Mendukung Zero Accident 2045, Kapolres Sampaikan Hal Ini Saat Jumat Curhat

Semangat kebersamaan dan kedisiplinan terlihat jelas dari cara para personel menjalani apel pagi dengan penuh tanggung jawab dan antusiasme.

Dengan adanya arahan-arahan tersebut, diharapkan setiap personel Polri dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kategori :