Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Senin 05-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

Para Hantu Membuat Ulah

Para hantu tersebut tinggal di sebuah rumah besar yang sudah lama tidak berpenghuni. Ketika ada orang yang berencana membeli rumah besar tersebut, para hantu berulah.

Sehingga membuat seorang pembeli rumah ketakutan dan tidak jadi membelinya. Oleh karena hal ini, pemilik rumah merasa terganggu dengan adanya para hantu tersebut. 

Pemilik rumah juga memiliki rencana untuk mengusir para hantu dengan bantuan paranormal. Mengetahui hal tersebut, para hantu menjadi takut dan gelisah.

Para hantu itu juga memiliki rencana untuk mengganggu setiap paranormal yang akan datang. Mereka akan menakut-nakuti Paranormal supaya rumah tidak jadi terjual.

Para penonton akan tertawa karena melihat ulah para hantu yang lucu. Sinopsis Hantu Baru menjadi pilihan terbaik sebagai film horor namun juga memiliki cerita lucu.

BACA JUGA:Film SAS Red Notice, Campur Aduk Politik dengan Aksi Balas Dendam

Akting Pemain Luar Biasa

Film Hantu Baru memiliki pemain terbaik yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Deretan pemain Indonesia terbaik mampu membawa penonton larut ke dalam film.

Dengan menggunakan pemain yang sudah senior dan berpengalaman di dunia akting sehingga mampu membuat film tampak nyata.

Perpaduan horor dan komedi dalam film ini mampu menarik rasa penasaran para penonton. Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film Hantu Baru ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kill Bokson, Kisah Gelap di Balik Profesi Rahasia Seorang Ibu

Hantu Baru Diproduksi oleh Rumah Produksi Milik Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Film Hantu Baru memiliki cerita yang lucu dan menarik. Walaupun menjadi film horor, tetapi ulah para hantu sangat menggemaskan. Hantu Baru menjadi film pertama dari Keene Entertainment. 

Keene Entertainment merupakan rumah produksi milik pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Kategori :