Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Senin 05-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia juga membintangi dua judul film terbaru, yakni Oppenheimer dan Dune: Part Two. Sedangkan pemeran Daniel adalah aktor senior Morgan Freeman.

Aktor yang sudah menginjak usia 85 tahun tersebut, merupakan seorang sutradara, produser, dan narrator kelahiran 1 Juni 1937.

BACA JUGA:Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Di usianya yang tak lagi muda, ia masih eksis di jagad hiburan. Beberapa film yang pernah ia bintangi, Lucy, Last Vegas, Invictus, hingga The Dark Knight Trilogy.

Selain kedua bintang tersebut, sinopsis A Good Person juga menghadirkan aktor dan aktris berbakat lainnya.

Mereka adalah, Molly Shannon sebagai Doane, Chinaza Ushe sebagai Nathan, Celeste O’Connor sebagai Ryan, dan Zoe Lister Jones sebagai Simone.

Baca juga berita:

Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

PAGARALAMPOS.COM - Cerita yang diangkat dalam film Surga di Bawah Langit adalah tentang permasalahan pendidikan yang terjadi di Indonesia.

Terutama permasalahan pendidikan yang seringkali dihadapi oleh anak-anak dari kaum marginal.

Bagi sebagian besar anak kaum marginal, dapat bertahan hidup setiap harinya merupakan hal yang lebih penting ketimbang memikirkan pendidikan. Bagi mereka, pendidikan tidak dapat menjamin masa depan.

Melalui film ini, Rio Silaen selaku produser film berharap dapat mengajak seluruh anak Indonesia yang bisa mengenyam pendidikan untuk bersyukur, karena banyak yang tidak seberuntung mereka.

BACA JUGA:Film SAS Red Notice, Campur Aduk Politik dengan Aksi Balas Dendam

Sinopsis Surga di Bawah Langit

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan tiga orang sahabat. Mereka adalah Ayu, Agus, dan Laras.

Sudah sejak lama mereka menjalin persahabatan. Meskipun hidup penuh keterbatasan, mereka tidak pernah menyerah dan berputus asa.

Kategori :