Sinopsis Film Kill Bokson, Kisah Gelap di Balik Profesi Rahasia Seorang Ibu

Senin 05-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

- Sol Kyung Gu berperan sebagai Cha Min Kyu

- Esom berperan sebagai Cha Min Hee

- Kwoo Gyo Hwan berperan sebagai Han Hee Sung

- Kim Si A berperan sebagai Jae Young

Kabarnya, selain film Kill Boksoon, Esom tengah mempersiapkan film terbaru lainnya berjudul Possession yang akan tayang tahun ini. Sedangkan Sol Kyung Gu baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Phantom.

Untuk menyaksikan kelanjutan dan keseruan film ini, jangan lewatkan sinopsis Kill Boksoon. Film ini layak untuk masuk ke dalam daftar tontonan kita selanjutnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

PAGARALAMPOS.COM - Secara garis besar, film Orang Kaya Baru ini menceritakan sebuah keluarga sederhana yang mendadak jadi kaya raya.

Penonton akan menyaksikan bagaimana mereka berjuang dalam keterbatasan dan menemukan harta yang sesungguhnya. Karya sutradara Ody C. Harahap ini tayang perdana di bioskop pada 24 Januari 2019.

Namun, pemirsa juga bisa menyaksikan film ini di Netflix, Disney+, VIU, Vidio, dan Prime Video. Dalam pembuatan naskahnya, tim produksi menggaet penulis Joko Anwar dari Virgo and The Sparkling dan Sri Asih.

Selain itu, film berdurasi 99 menit ini meraup pendapatan kotor sekitar Rp 63,3 miliar. Sinopsis Orang Kaya Baru mengisahkan sebuah keluarga yang berubah drastis berkat harta warisan.

Film Indonesia ini menampilkan Cut Mini, Raline Shah, Lukman Sardi, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside 2023, Willem Dafoe Terjebak di Apartemen

Keluarga Sederhana yang Kompak

Kategori :