Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

Sabtu 03-08-2024,09:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pasalnya, mereka mendapatkan gangguan lagi berupa serangan beruntun dan tindak pembunuhan yang dilakukan oleh Ghostface yang baru.

BACA JUGA:Sinopsis Film Barbie, Pencarian Jati Diri Si Boneka Ikonis ke Dunia Nyata

Orang-Orang yang Berhasil Menyelamatkan Diri

Sinopsis Scream 6 berawal ketika orang-orang berusaha untuk menyelamatkan nyawa mereka dari aksi pembunuhan Ghostface Killer.

Ghostface Killer merupakan pembunuh yang keji dan beringas. Setiap menjalankan aksi jahatnya, ia menggunakan topeng putih dengan jubah hitam.

Selama ini, ia melakukan pembunuhan di daerah Woodsboro. Sudah banyak orang yang menjadi korbannya. Ada empat orang yang berhasil selamat dari pembunuhan tersebut.

Mereka adalah saudara perempuan Samantha, Tara Carpenter, si kembar Chad dan Mindy Meeks. Tak ingin berlarut-larut dalam ketakutan, mereka pun memutuskan untuk pindah tempat tinggal.

New York adalah tempat yang mereka tuju untuk memulai kehidupan baru. Pindah ke tempat tinggal baru, ternyata tidak membuat hidup mereka menjadi lebih baik.

Mereka kembali mendapatkan serangan secara beruntun dari Ghostface Killer yang lain.

BACA JUGA:Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor yang Terinspirasi dari Sebuah Hadits

Pertemuan Tara dan Samantha dengan Ghostface

Pertemuan Tara dan Samantha dengan Ghostface akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Scream 6. Suatu hari, Tara dan Samantha berbelanja ke supermarket. 

Tiba-tiba saja, mereka terkejut dengan kehadiran Ghostface. Ternyata, Ghostface telah melakukan pembunuhan di supermarket tersebut.

Ada banyak orang yang kehilangan nyawa. Setelah menyaksikan kejadian mengerikan itu, Tara dan Samantha bergegas kabur.

Namun, Ghostface mengikuti mereka hingga ke kereta bawah tanah. Keberadaan Ghostface mulai membuat masyarakat New York resah dan takut.

Apalagi, tidak hanya ada satu Ghostface saja. Terdapat tempat khusus yang digunakan sebagai tempat untuk memproduksi Ghostface Killer.

Kategori :