Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Mistis Nyonya Melati

Sabtu 03-08-2024,09:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Dahulu Losmen Melati Merupakan Bekas Rumah Tua

Dulunya Losmen Melati tersebut merupakan rumah tua pada bekas perkebunan Belanda yang berubah menjadi hotel.

Sinopsis Losmen Melati dahulu rumah tua tersebut milik sebuah dokter bernama Kusno. Dokter Kusno diam-diam telah melakukan sebuah eksperimen yang tidak manusiawi pada mayat.

Setelah Melati datang, rumah dan penghuninya telah terkutuk oleh roh orang yang meninggal.  Melati merupakan seorang gadis desa yang masih muda tapi tetapi memiliki ilmu gaib dan kepercayaan terhadap legenda urban.

Melati mendapatkan keabadian dengan menerima kutukan gelap. Selain itu, ia juga berharap bisa menghidupkan kembali putranya yang sudah meninggal.

BACA JUGA:Film Tonight Youre Sleeping With Me, Rumitnya Kisah Cinta Roma Gasiorowska

Saat ini sebagai pemilik losmen, melati memiliki rencana tersembunyi bagi para tamunya. Kengerian mulai terungkap dan kebenaran dari sejarah telah melatih juga mulai terurai.

Tetapi, permainan mematikan dengan kutukan rumah secara tidak sengaja telah melepaskan kejahatan. Kejahatan yang lebih besar tersebut terkubur dalam Losmen Melati selama satu abad lebih. 

Lalu bagaimana nasib para tamu yang datang pada Losmen Melati tersebut?

BACA JUGA:Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor yang Terinspirasi dari Sebuah Hadits

Film Merupakan Perpaduan Budaya Lokal dan Unsur Horor

Losmen Melati akan membawa para penonton kembali pada masa lalu Melati. Kekuatan yang lebih jahat akan terungkap. Losmen Melati menyajikan ciri khas film yang misterius dengan elemen klasik.

Dengan menggabungkan campuran horor yang menegangkan dan teknik paranormal bisa menghadirkan banyaknya penampakan. 

Para penonton akan dibuat tegang dengan banyaknya penampakan yang muncul dalam film. Mike Wiluan dan Billy Christian sebagai sutradara berusaha memadukan budaya lokal dan unsur horor.

Mereka melakukan hal tersebut supaya bisa penonton bisa paham secara universal. Pada film Losmen Melati menggunakan mantra untuk menambah kekentalan budaya lokal.

Kategori :