Pocil Pagaralam Sabet Juara 2 Tingkat Polda Sumsel

Jumat 02-08-2024,15:23 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM- Keberhasilan kembali diraih oleh Polisi Cilik Pagaralam dengan menyabet Juara Kedua dalam kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, dalam ajang yang diadakan di Atrium M I PTC Mall Palembang, pada Kamis (1/8).

Kasatlantas Polres Pagaralam, Iptu Dr Jhoni Albert, megapresiasi kepada pihak terkait atas kesuksesan yang diraih oleh Polisi Cilik ini.

Keberhasilan Polisi Cilik Pagaralam meraih juara kedua di tingkat Polda Sumatera Selatan adalah prestasi yang patut diapresiasi.

"Prestasi ini tidak hanya menunjukkan kemampuan dan dedikasi para anggota tim, tetapi juga membawa dampak positif bagi generasi muda dan masyarakat Pagaralam secara keseluruhan" ujarnya.

BACA JUGA:Ukir Prestasi Sejak Dini! Pocil Pagar Alam Juarai Lomba Tingkat Provinsi

Kasat menilai, bahwa giat ini yang baik dan bertujuan untuk memberikan dampak positif kepada anak usia dini.


Foto : Aksi Pocil binaan Polres Pagar Alam-Pocil Pagaralam Sabet Juara 2 Tingkat Polda Sumsel -agaralampos.com

Agar mengambil peran dalam mensosialisasikan tata tertib dan hukum berlalu lintas kepada masyarakat luas.

Dan ini memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya anak-anak dan pelajar untuk berkreasi dan berkarya serta mematuhi aturan lalu lintas dijalan raya.

"Guna meminimalisir laka lantas terutama pada anak anak usia produktif," tambahnya.

BACA JUGA:Membanggakan, Pocil Polres Pagaralam Raih Juara Ke-3 Terbaik Tingkat Polda Sumsel

Disamping itu, Keberhasilan tim Polisi Cilik Pagaralam tidak lepas dari persiapan yang matang dan dedikasi tinggi dari seluruh anggotanya.

Mereka dilatih oleh para pelatih profesional dari Polres Pagaralam, yang memberikan bimbingan tidak hanya dalam keterampilan baris-berbaris, tetapi juga nilai-nilai kedisiplinan, kerjasama tim, dan tanggung jawab. (SZ14)

Kategori :