Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Jumat 02-08-2024,14:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis film Barbie dibintangi oleh aktris berbakat, Margot Robbie. Margot Robbie merupakan aktris sekaligus produser berkebangsaan Amerika Serikat.

Ia lahir pada 2 Juli 1990 dan memulai karirnya di jagad hiburan sejak 2008 hingga sekarang. Dalam film terbarunya kali ini, ia memerankan karakter utama sebagai Barbie.

Kemudian, film ini juga menghadirkan Ryan Thomas Gosling. Ryan Gosling merupakan aktor dan musisi yang lahir pada 12 November 1980.

Ia memulai karirnya sejak 1993 dan masih eksis hingga sekarang. Selama berkarir, ia telah membintangi deretan film populer seperti The Gray Man, First Man, hingga Blade Runner 2049.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Dalam film  Barbie, ia berperan sebagai tokoh utama pria bernama Ken. Selain kedua bintang tersebut, film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat lainnya.

Mereka adalah America Ferrera, Ariana Greenblatt, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Rhea Perlman, Emma Mackey, Michael Cera, Emerald Fennell, dan Sharon Rooney.

Selain itu, ada pula Scott Evans, Connor Swindells, Ana Cruz Kayne, Jamie Demetriou,Ritu Arya, dan Marisa Abela.

Untuk melihat kelanjutan dan keseruannya, jangan lewatkan sinopsis film Barbie. Film ini juga akan menghadirkan genre adventure, based on toys, live action, youth, hingga fantasy.

Baca juga berita:

Sinopsis Transformers Rise of the Beasts, Kala Dua Optimus Bersatu!

PAGARALAMPOS.COM- Kehadiran Steven Caple Jr. sebagai sutradara dalam pembuatan film Transformers Rise of The Beasts membawa point of view (pov) atau pengalaman menonton yang unik dan berbeda dari seri film Transformers sebelumnya.

Cerita dalam filmnya tertata dengan rapi dan fokus pada para karakter robot, tidak terlalu bertele-tele dengan kehadiran karakter manusia yang tidak penting.

Dibandingkan dengan film-film di bawah arahan Michael Bay, sensasi menonton Tranformers: Rise of The Beasts bisa dibilang terasa segar dan menyenangkan.

Sebagai film sekuel dari Bumblebee (2018) korelasinya pun terasa pas dan masih sejalan dengan kisah yang dibawa.

BACA JUGA:Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Perperangan Antardewa yang Menegangkan

Kategori :