Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Jumat 02-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sejarah Kematian Raja Richard III

Sinopsis The Lost King sampailah pada puncaknya, ketika Philippa berhenti bekerja dan memilih bergabung dengan masyarakat Raja Richard III hanya untuk mengungkap kebenaran tentang raja tersebut.

Perlahan namun pasti, ia mulai melakukan penelitian. Hasil dari penelitiannya itu menunjukkan jika beberapa sumber mengatakan Raja Richard III dimakamkan pada tahun 1485 di area paduan suara biara, Leicester Greyfriars.

Akan tetapi, sumber lain mengatakan jika tubuh Raja Richard III dibuang ke River Soar. Pada reformasi tahun 1530-an, walikota Leicester Robert Herrick membangun sebuah kuil di taman miliknya.

Ia juga mengatakan jika kuil tersebut adalah tempat terbaringnya tubuh Raja Richard III. Untuk mengetahui kelanjutan dari film ini, jangan lewatkan sinopsis The Lost King.

Selain itu, film ini juga menghadirkan aktris dan aktor berbakat seperti Sally Hawkins, Steve Coogan, Harry Lloyd, Mark Addy, Lee Ingleby, James Fleet, Bruce Fummey, hingga Amanda Abbington. 

 

Baca juga berita:

Film Tonight Youre Sleeping With Me, Rumitnya Kisah Cinta Roma Gasiorowska

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Tonight You’re Sleeping with Me akan menceritakan tentang kisah cinta seorang jurnalis.

Tonight You’re Sleeping with Me memiliki sinopsis bergenre polish, movies based on books, drama, hingga romantic movies.

Sinopsis film ini berdasarkan novel karya Anna Szczypczynska. Tonight You’re Sleeping with Me merupakan film arahan sutradara Robert Wichrowski.

Sutradara berkebangsaan Polandia ini, lahir pada 19 Februari 1966. Selain sebagai sutradara, ia juga berprofesi sebagai penulis dan produser.

Sejak merintis karir di dunia peran, ia telah melahirkan banyak judul film. Sebut saja, Karuzela (2014), The Son of Show Queen (2017), hingga Negative (2022). Sedangkan penulis skenario film ini adalah Anna Janyska.

Anna Janyska merupakan seorang penulis yang sudah malang melintang di dunia perfilman dan serial televisi. Ia adalah penulis serial televisi berjudul Dom Nad Rozlewiskiem (2009) dan Kopciuszek (2006).

BACA JUGA:Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Kategori :