Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Jumat 02-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak hanya itu, ia juga memiliki tubuh yang kuat, bahkan listrik dan senapan pun tidak bisa melukainya. Berkat kekuatan yang ia miliki, Billy bisa membantu dan menolong banyak orang.

Ia terkenal sebagai pahlawan yang selalu membela kebenaran dan melindungi yang lemah.

BACA JUGA:Film Indiana Jones 5, Harrison Ford Melawan Mantan Nazi

Billy Tidak Percaya Diri

Meskipun memiliki kekuatan super dan terlahir istimewa, tak membuat Billy sepenuhnya merasa senang. Saat ini, ia tengah menghadapi pergolakan.

Billy tidak percaya diri dan merasa kurang pantas menerima kekuatan Shazam. Karakter remaja yang ia miliki tidak bisa berubah.

Selain itu, ia juga membandingkan dirinya dengan para superhero lainnya. Baginya, ia kalah keren dengan pahlawan super seperti The Flash, Batman, dan Aquaman.

The Flash mempunyai kostum yang hampir sama dengan dirinya. Sedangkan Aquaman dan Batman memiliki tubuh yang besar dan terlihat sangat kuat.

Masalah yang Billy hadapi tidak hanya berasal dari dirinya. Karena sebuah alasan, ia memutuskan untuk membagikan sebagian dari kekuatannya kepada teman-temannya.

Karena keputusannya itu, teman-teman Billy kini menjadi superhero sama seperti dirinya.

Namun, hal tersebut justru menimbulkan kemarahan para dewa. Pasalnya, tidak seharusnya Billy membagikan kekuatan para dewa kepada teman-temannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Flash, Kekuatan Super untuk Selamatkan Ibu Tercinta

Pertarungan Shazam dengan Anak-Anak Putri Atlas

Sinopsis Shazam Fury of the Gods selanjutnya akan menceritakan tentang pertarungan Shazam dengan anak-anak Putri Atlas.

Atlas merupakan seorang putri yang jahat dan kejam, sebelumnya Shazam pernah berhadapan dengannya. Putri Atlas memiliki dua orang anak yang sama buruknya, mereka adalah Hespera dan Kalypso.

Keduanya memiliki niat jahat untuk mengusik kedamaian dunia. Melihat hal tersebut, Billy segera berubah menjadi Shazam dan berusaha untuk melawan Hespera dan Kalypso.

Kategori :