Percepat Pembangunan dan Tingkatkan Semangat Pelayanan Publik, Ini Pesan PJ. Sekda Kota Pagaralam!

Kamis 01-08-2024,21:42 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Pemerintah Kota Pagaralam menggelar apel awal bulan di halaman Kantor Wali Kota Pagaralam pada Kamis (01/08), yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Dahnial Nasution.

Acara ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi kinerja dan memperkuat komitmen seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat serta mempercepat proses pembangunan di kota ini.

Penyerahan Piagam dan Kartu Pensiun

Salah satu agenda utama dalam apel ini adalah penyerahan piagam penghargaan dan kartu pensiun kepada sembilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun pada bulan Agustus 2024.

BACA JUGA:Sejarah Hubungan Kekaisaran Ottoman dengan Kerajaan Jawa

Penyerahan ini menjadi simbol penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Dalam sambutannya, Dahnial Nasution menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ASN yang telah memasuki masa pensiun.

“Dengan pensiunnya sembilan PNS ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. Kami berharap meskipun mereka sudah pensiun, mereka tetap dapat memberikan kontribusi positif sebagai penyambung lidah pemerintah dalam menyampaikan informasi penting kepada masyarakat,” ujar Dahnial.

Komitmen terhadap Kedisiplinan dan Pelayanan Publik

BACA JUGA:Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan, Pemkot Pagaralam Lakukan Upaya Ini Pada ASN!

Dalam sambutan Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM yang dibacakan oleh Dahnial Nasution, dijelaskan bahwa apel awal bulan ini merupakan bagian dari komitmen kedisiplinan karyawan.

Selain itu, acara ini juga berfungsi sebagai media silaturrahim antar ASN, yang diharapkan dapat memperkuat ikatan kerja sama di antara mereka.

“Apel ini adalah bentuk komitmen kami terhadap kedisiplinan dan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahim di lingkungan Pemkot Pagaralam. Kegiatan ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus meningkatkan semangat pelayanan publik demi kemajuan Kota Pagaralam,” tambah Dahnial.

Meningkatkan Semangat Gotong-Royong dan Pelayanan Publik

BACA JUGA:Semangat Nasionalisme, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia Ajak Masyarakat Bendera Merah Putih

Kategori :