Sinopsis Doraemon Nobita's Sky Utopia, Pecinta Doraemon Wajib Nonton!

Kamis 01-08-2024,13:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

NiziU akan mengisi lagu tema film Doraemon The Movie ini berjudul Paradise dengan produser 3RACHA. 3RACHA merupakan unit produser di boygroup Stray Kids yang masih satu agensi dengan NiziU.

NiziU sendiri merupakan girlgroup di bawah naungan JYP Entertainment yang debut tahun 2020 lalu.

Lagu berjudul Paradise ini juga sudah rilis untuk mengiringi trailer film Doraemon ini. Musiknya bergenre ballad yang berpadu dengan vokal kuat para personel NiziU.

Tentunya lagu ini akan terasa sangat menyentuh dan menyampaikan pesan untuk selalu percaya diri. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis dan fakta menarik Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor yang Terinspirasi dari Sebuah Hadits

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Iblis dalam Darah menceritakan tentang mistis yang dialami oleh seorang wanita berusia 23 tahun.

Selain mengusung genre horor, sinopsis film ini juga menghadirkan berbagai misteri yang membuat kita semakin penasaran.

Dikisahkan, seorang wanita muda bernama Haruni yang tiba-tiba saja mengalami kejadian mistis. Tubuhnya dirasuki oleh roh jahat.

Peristiwa janggal yang Haruni alami, membuatnya tidak bisa hidup dengan normal. Ia merasa jika tubuhnya ada yang menyerang.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Super Mario Bros, Kerajaan Jamur di Ninetendo!

Selain itu, tubuhnya bergerak sendiri di luar kendalinya. Karena dirasuki oleh roh jahat, ia seringkali merasa kesakitan. Bahkan, ia sampai menyakiti diri sendiri.

Iblis dalam Darah merupakan film horor yang disutradarai oleh Yannie Sukarya. Film dengan durasi tonton selama 1 jam 35 menit ini, merupakan besutan rumah produksi Helroad Production.

Bila sesuai dengan jadwal penayangannya, film ini akan tayang pada 16 Maret 2023 mendatang di bioskop.

Film ini juga dibintangi sederet aktris dan aktor berbakat Indonesia. Mereka adalah Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa, Soraya Rasyid, Tien Kadaryono, Egy Fedly, Andhika Alveiro, hingga Ahmad Pule.

Kategori :