Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Rabu 31-07-2024,10:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kapan Red Rose Tayang di Netflix?

Setelah membaca sinopsis Red Rose, penayangan perdana pada 15 Februari 2023. Seluruh pengguna Netflix di berbagai negara bisa menyaksikan serial remaja horor ini secara serentak.

Penayangan serial ini pun akan membawa label Netflix Original.  Hingga saat itu tiba, serial ini tetap tersedia secara lengkap di BBC iPlayer.

Platform video on demand milik BBC ini bisa diakses secara gratis oleh iPad dan Android. Pengguna bisa menonton siaran TV BBC melalui aplikasi tersebut, akan tetapi belum tersedia di negara Indonesia.

Pastikan status berlangganan Netflix masih aktif, karena ada serial horor remaja Red Rose yang menanti.

Untungnya Netflix memberi kemudahan dengan uji coba gratis selama sebulan khusus pengguna baru, sehingga kita bisa menonton kisah persahabatan Roch dan Gelatik.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Luther The Fallen Sun, Detektif dan Pembunuh Berantai London

PAGARALAMPOS.COM - Film Luther The Fallen Sun ini adalah garapan sutradara Jamie Payne. Sementara itu, penulis film ini adalah Neil Cross.

Film besutan BBC Film dan Chernin Entertainment ini diproduseri oleh Peter Chernin, Neil Cross, Idris Elba, David Ready, Jenno Topping.

Film ini pertama kali tayang pada 24 Februari 2023 di United Kingdom dan United States. Kabarnya, film ini juga tayang di Netflix pada 10 Maret 2023 lalu. 

BACA JUGA:Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Sinopsis Luther The Fallen Sun

Sebelum diangkat menjadi film, serial televisi berjudul Luther, menjadi salah satu tontonan yang populer. Bagaimana tidak, film tersebut berhasil mendapatkan penghargaan.

Mengingat antusias yang tinggi terhadap serialnya, kini ditata ulang untuk menjadi sebuah film. Sinopsis Luther: The Fallen Sun menceritakan tentang kisah seorang detektif brilian yang kehilangan karir dan reputasinya.

Kategori :