Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Senin 29-07-2024,13:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam sinopsis film berjudul Knock at the Cabin, peristiwa tersebut terjadi ketika mereka berlibur. Sinopsis film ini bergenre horror, mystery, dan thriller.

Keluarga yang tengah menghabiskan waktu liburan itu terdiri dari seorang gadis dan orang tuanya. Liburan yang mereka kira akan menyenangkan, justru berubah menjadi bencana.

Tiba-tiba saja, orang asing bersenjata muncul dan menyandera mereka. Orang asing itu kemudian meminta tuntutan supaya mereka membuat pilihan demi menghindari terjadinya kiamat.

BACA JUGA:Sinopsis Kiko in the Deep Sea, Pencarian Lima Mutiara Pelindung Laut yang Hilang

Teror Mengerikan

Sinopsis Knock at the Cabin akan mengikuti kisah dan perjalanan satu keluarga. Saat ini mereka tengah menikmati waktu liburan dengan bersantai di alam.

Tempat liburan yang mereka datangi juga memiliki danau yang indah dan sejuk. Raut wajah bahagia mereka terlihat jelas, terutama sang anak.

Liburan yang menyenangkan itu pun tidak berlangsung lama. Salah satu anggota keluarga bernama Wen tidak sengaja bertemu dengan seorang pria misterius. Pria itu bernama Leonard. 

BACA JUGA:Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Berkorban Nyawa untuk Menghentikan Kiamat

Setelah pertemuan Wen dan Leonard, kejanggalan dan teror mulai menghantui mereka. Kabin tempat mereka tinggal selama liburan tiba-tiba saja penuh dengan suara ketekun.

Dalam sinopsis Knock at the Cabon akhirnya ketahun, Leonard dan ketiga temannya adalah dalang dari teror itu. Tak hanya itu, Leonard dan ketiga orang lainnya memaksa masuk ke dalam kabin dengan membawa senjata.

Eric dan Andrew tak tinggal diam melihat aksi jahat Leonard yang dapat mengancam nyawa keluarganya. Keduanya berusaha untuk memberikan perlawanan dan mengalahkan Leonard beserta rekan-rekannya.

Namun, usaha mereka sia-sia. Andrew dan keluarganya berakhir menjadi tawanan. Ternyata, selama ini Leonard mengincar keluarga itu untuk menjadi korbannya. Sebelum itu, ia melihat kiamat akan terjadi di masa depan.

Salah satu cara untuk menghentikan kiamat itu adalah dengan mengorbankan nyawa. Leonard meminta keluarga Andrew untuk berkorban nyawa sehingga kiamat tidak akan datang.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Kategori :