Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Senin 29-07-2024,13:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Aktris yang memerankan karakter Sumi adalah Mawar Eva de Jongh. Aktris multitalenta kelahiran Belanda 26 September 2001 tersebut, akhir-akhir ini seringkali membintangi film bergenre horror.

Sebelum Para Betina Pengikut Iblis, ia telah membintangi film horor berjudul Puisi Cinta yang Membunuh sebagai Ranum. Selain itu, ia juga pernah memerankan karakter Nira dalam film Tumbal: The Ritual.

Artis tanah air berusia 21 tahun ini merupakan seorang aktris, penyanyi, sekaligus model. Karirnya semakin populer setelah membintangi film berdurasi panjang, Bumi Manusia.

Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Annelies Mellema dan beradu akting dengan Iqbal Ramadhan. Film-film lainnya yang pernah ia bintangi seperti Promise, Sin, hingga Miracle in Cell No. 7.

BACA JUGA:Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Hanggini 

Pemilik nama asli Hanggini Purinda Retto ini akan memerankan karakter Sari. Sebagai seorang aktris dan pemeran yang sudah lama berkarir di dunia perfilman, ia pernah membintangi beragam judul film.

Seperti Matchalatte 2, Geez & Ann, Pesan di Balik Awan, hingga Cek Ombak (Melulu). 

Sementara itu, karakter yang diperankan oleh Sara Fajira masih belum kita ketahui. Meskipun begitu, sinopsis Para Betina Pengikut Iblis wajib kita nantikan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Titanic, Kisah Tenggelamnya Kapal Titanic

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Titanic ini akan menceritakan tentang kisah cinta di tengah bencana. Memiliki sinopsis yang menguras air mata, film berjudul Titanic ini sangat populer pada masanya.

Bahkan, hingga saat ini sinopsis film tersebut masih dicari. Film yang mengangkat tentang legenda besar RMS Titanic dan kisah cinta dua sejoli yang mengharukan ini, kabarnya kembali tayang pada 10 Februari 2023 lalu.

Penayangannya kembali sebagai perayaan hari jadi film tersebut yang ke 25. Film ini nantinya akan ditayangkan dengan format 3D 4K HDR. Menariknya lagi, frame rate yang digunakan juga lebih tinggi.

Film dengan durasi tonton selama 194 menit ini, pertama kali tayang pada 1997 lalu. Film ini merupakan garapan sutradara James Cameron.

Kategori :