Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Senin 29-07-2024,13:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film ini tetap mempertahankan suara original Kiko dengan pengisi suaranya adalah Anastasia Amalia. Selain itu, ada pula pengisi suara karakter lainnya yang datang dari kalangan artis.

Mereka adalah Felicya Angelista, Robby Purba dan Arbani Yasiz. Film ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat karena sangat edukatif.

Film ini juga memberikan beberapa pesan moral, seperti saling menolong, bersikap adil, dan yang terpenting adalah menjaga ekosistem laut.

Nilai-nilai moral ini sangat sederhana, akan tetapi kita sering lupa untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk menyaksikan keseruan petualangan Kiko dan kawan-kawannya, jangan lewatkan sinopsis Kiko in the Deep Sea. Film ini cocok sebagai salah satu tontonan keluarga.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

PAGARALAMPOS.COM - Film You People bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih, mereka adalah Ezra Cohen dan Amira Mohammed.

Dalam sinopsis film berjudul You People ini, mereka berencana untuk menikah. Sinopsis film You People ini mulai menunjukkan konflik, ketika niat baik mereka terhalang oleh restu orang tua.

You People merupakan film garapan sutradara Kenya Barris. Bersama dengan Jonah Hill, ia juga menjadi penulis film ini.

Sementara itu, tim produser film ini antara lain Jonah Hill, Kenya Barris, dan Kevin Misher. Film asal Amerika Serikat ini besutan beberapa rumah produksi.

Sebut saja, Khalabo Ink Society, Strong Baby, dan Misher Film. Memiliki durasi tonton selama 1 jam 58 menit, film ini bergenre komedi dan romansa.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Sinopsis You People

Ezra Cohen dan Amira Mohammed merupakan dua milenial asal Los Angeles. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama.

Kategori :