Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!

Senin 29-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pada tahun 2011, Emir meraih penghargaan Aktor Terbaik lewat film Rumah Tanpa Jendela dengan mengalahkan empat aktor senior.

Lewat film ini juga ia menerima penghargaan Best Performance di ajang The Isfahan International Film Festival of Children and Young Adults di Teheran, Iran.

Dear David adalah film original Netflix yang menampilkan Emir bukan sebagai anak-anak lagi, melainkan remaja dalam proses pendewasaan diri. Film ini telah rilis di Netflix pada 9 Februari 2023 dan sudah bisa kita saksikan. 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Kiko in the Deep Sea, Pencarian Lima Mutiara Pelindung Laut yang Hilang

PAGARALAMPOS.COM - Kiko in the Deep Sea adalah film animasi yang berasal dari Indonesia. Sebelumnya, animasi ini sudah tayang di televisi.

Untuk kali pertamanya, serial animasi tersebut dibuat menjadi film. Film ini merupakan arahan beberapa sutradara, Dezi Ruwah Rezeki, Heri Kurniawan, dan Sally Wongso.

Rumah produksi yang memproduksi film ini adalah MNC Animation dan MNC Pictures. Kabarnya, film tersebut akan segera tayang tahun ini.

Sama seperti serial animasinya, film ini akan mengikuti setiap petualangan Kiko si ikan koki yang cerdas, baik hati dan pemberani.

BACA JUGA:Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Sinopsis Kiko in the Deep Sea menceritakan tentang petualangan seru ikan koki bernama Kiko. Kiko in the Deep Sea memiliki sinopsis bergenre animation, adventure, dan family.

Tidak hanya memiliki sinopsis film yang menghibur saja, tetapi juga menginspirasi, terutama bagi generasi muda Indonesia.

Kiko si ikan koki tinggal di sebuah kota bernama Asri. Ia tinggal di kota tersebut dengan teman-temannya. Suatu ketika, seluruh ekosistem perairan mengalami kerusakan.

Hal ini membuat Kiko dan teman-temannya berpetualang bersama ikan duyung bernama Putri Clara dari Shell Castle. Mereka mencari lima mutiara pelindung supaya bisa memulihkan lingkungan perairan yang rusak.

BACA JUGA:Film Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Kategori :