Semakin Eksis, Menuju Perempuan yang Smart, Potong Tumpeng Tandai Peringatan HUT ke-5 GOW Kota Pagar Alam

Minggu 28-07-2024,20:22 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di lapangan Eks MTQ Komplek Perkantoran Gunung Gare, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagar Alam menggelar senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) GOW ke-5 tahun.

Dengan tema ‘Mari Menuju Perempuan Smart (Sehat, Mandiri, Aktif, dan Produktif),’ peringatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan turut dihadiri oleh Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, beserta segenap pengurus GOW Kota Pagar Alam.

Ketua GOW Kota Pagar Alam, Rahma Munto Via Ningrum SPd, mengungkapkan harapannya agar para pengurus dan perempuan di Kota Pagar Alam terus bersemangat berkontribusi untuk kemajuan NKRI dan Kota Pagar Alam.

"Dengan berdirinya GOW Kota Pagar Alam yang telah memasuki usia ke-5 tahun ini, kita sadari bersama bahwa di balik kesuksesan lelaki ada peran perempuan hebat. Kami berharap ke depan, kami mendapatkan kesempatan untuk dapat lebih banyak terlibat dan bersinergi dengan Pemkot Pagaralam," harapnya.

BACA JUGA:Honda Monkey, Motor Funbike Bernuansa 70an, Yuk Intip Spesifikasinya

Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peringatan HUT GOW ke-5.

“Saya ucapkan selamat memperingati HUT GOW ke-5 Tahun 2024. Semoga ke depan GOW bisa semakin eksis dan terus menjadi mitra kerja bagi Pemkot Pagar Alam,” ungkap Lusapta Yudha Kurnia.

Beliau juga menekankan pentingnya peran GOW dalam membantu pemerintah meningkatkan peran wanita dalam berbagai aspek kehidupan.

Sehat Bersama di Usia Ke-5

BACA JUGA:PLN Peduli, Membangun Desa Berdaya Tridaya Melalui Pelatihan Budidaya Ikan untuk KWT Beguyur

Acara peringatan HUT GOW ke-5 ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan anggota dan masyarakat luas.

Senam sehat bersama menjadi pembuka yang menyegarkan, mengajak para peserta untuk bergerak aktif dan menjaga kesehatan.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kebugaran fisik, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara para anggota GOW dan warga Kota Pagar Alam.

Pemotongan tumpeng menjadi momen simbolis yang penuh makna.

BACA JUGA:Bajak Laut Sriwijaya yang Melegenda, Meraja di Selat Malaka

Kategori :