Praktek Ilmu Sesat Dalam Film Horor Tasbih Kosong, ini Sinopsisnya!

Sabtu 27-07-2024,10:22 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tidak salah lagi, ia akan mengambil peran utama sebagai Jung E. Aktris cantik kelahiran 24 April 1977 ini, telah membintangi berbagai film populer.

Sebut saja Shin Suk Ki Blues, Star Runner, Calla, hingga If It Snows on Christmas.

BACA JUGA:Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Proyek Kloning Otak Jung E

Sinopsis film Korea Jung_E selanjutnya, akan menceritakan berlangsungnya proyek cloning otak Jung E. Seo Hyun menjadi peneliti sekaligus penanggung jawab dari eksperimen tersebut.

Ia juga mengembangkan teknologi AI. Saat melakukan eksperimen, Seo Hyun tidak sendiri. Ia mendapatkan bantuan dari rekannya, Sang Hun. Sang Hun adalah direktur laboratorium tempat eksperimen itu berlangsung.

Kang Soo Yeon memerankan karakter Seo Hyun. Siapa sangka, jika film berjudul Jung_E ini menjadi film terakhirnya.

Pada 07 Mei 2022 lalu, Kang Soo Yeon meninggal dunia. Hal ini memberikan duka mendalam bagi keluarga, para penggemarnya dan dunia hiburan Korea Selatan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Aktris senior ini telah membintangi banyak judul film. Seperti Jury, Ari Ari the Korean Cinema, Hanji, hingga With a Girl of Black Soil.

Sementara itu, karakter Sang Hun diperankan oleh aktor Ryoo Kyung Soo. Nama Ryoo Kyung Soo sudah tidak asing di telinga kita.

Sebelum Jung_E, ia telah membintangi sejumlah judul film. Seperti Daemuga, Broker, Hostage: Missing Celebrity, hingga The Call.

BACA JUGA:Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

Ditemukannya Hal Tak Terduga

Sinopsis film Korea Jung_E juga akan memperlihatkan kendala dari eksperimen yang dilakukan oleh Seo Hyun dan Sang Han.

Keduanya menemukan hal yang tidak terduga saat cloning otak Jung E berlangsung. Mereka menemukan satu fakta penting, bahwa pikiran manusia tidaklah sesederhana seperti yang dibayangkan.

Kategori :