Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Jumat 26-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Sam Raimi Menunjuk Lee Cronin sebagai Sutradara

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lee Cronin akan berperan sebagai sutradara dari film ini. Ternyata Sam Raimi sendirilah yang menunjuk Lee Cronin secara langsung agar menjadi sutradara.

Sam Raimi sendiri merupakan sutradara dari film Evil Dead sebelumnya. Akan tetapi sejak film Dead Evil tahun 2013, ia sudah tidak menjadi sutradara lagi.

Sebab ia lebih memilih untuk duduk di kursi produser daripada sutradara. Lee Cronin pastinya juga mampu mengarahkan film dengan baik dan mengerikan seperti trailernya.

Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis Evil Dead Rise dan beberapa informasi terkait. Di Amerika film ini sudah tayang pada 21 April 2023 yang lalu.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

PAGARALAMPOS.COM - James Gunn kembali menyutradarai film Guardian of The Galaxy Vol 3 ini dengan naskah yang merupakan hasil garapannya.

Dengan ini, bisa kita duga bahwa film ketiga akan sama kerennya dengan dua film sebelumnya. Lalu, seperti apa sinopsis dari film ini?

Berikut ini akan kita bahas beserta beberapa fakta menariknya.

Guardian of The Galaxy Vol 3 pastinya sangat seru. Untuk Anda yang menyukai trilogi Guardian of The Galaxy jangan sampai melewatkan vol 3 ini.

Film Marvel Cinematic Universe ini juga menjadi penutup dalam trilogi Guardian of The Galaxy. Karena itu pastinya akan sangat menarik menunggu film ini untuk melihat bagaimana akhir ceritanya.

MCU sudah mengumumkan bahwa film ini sudah tayang pada 5 Mei 2023 di Amerika. Sedangkan di Indonesia sendiri jarak waktu tayangnya biasanya tidak akan terlalu lama.

BACA JUGA:Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

Kategori :