Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Jumat 26-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Film Waktu Maghrib

Waktu Maghrib menjadi salah satu film horor yang akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini akan mengisahkan tentang teror supranatural yang terjadi pada tiga orang anak.

Ketiganya merupakan sahabat yang sering bersama. Mereka bernama Ayu, Saman, dan Adi. Mereka tinggal di sebuah desa yang terlihat terpencil dengan hutan yang penuh pepohonan.

Melihat trailernya, tiga anak yang bersahabat yaitu Ayu, Saman, dan Adi sedang bermain. Kemudian saat sore datang dan terdengar suara adzan Maghrib, Ayu mengajak kedua temannya untuk pulang.

Ayu pun mengatakan bahwa ia takut jika diculik oleh hantu. Namun kedua temannya justru menolak untuk pulang, sebab masih asyik bermain.

BACA JUGA:Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Awal Kisah Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow

Setelah itu, muncul adegan warga sekitar saat waktu Maghrib menjelang. Dalam trailer film Waktu Maghrib ini para orang tua membawa anak mereka masuk rumah.

Kemudian mereka juga menutup pintu rapat-rapat. Setelah itu muncul adegan-adegan teror yang mencekam dan menakutkan.

Ayu, Saman, dan Adi mengalami teror yang mengancam fisik bahkan jiwa mereka. Apa yang mereka alami kemudian juga menjadi masalah bagi warga desa lainnya.

Beberapa orang lain juga mengalami teror yang menyeramkan. Belum lagi dengan kemunculan sosok-sosok menyeramkan yang menghantui.

Lalu bagaimanakah nasib Ayu, Saman, Adi, serta para warga desa? Bisakah mereka keluar dengan selamat dari teror yang mengerikan ini?

Lalu apa sebenarnya yang membuat mereka mengalami hal-hal mistis tersebut?

Semua pertanyaan tersebut pastinya akan terjawab setelah kita menyaksikan filmnya langsung. Film Waktu Maghrib sendiri sudah tayang pada 9 Februari 2023 lalu di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Evil Dead Rise, Ketika Ibu Dirasuki Roh Jahat!

Pemeran

Dalam film ini aktor cilik Ali Fikry akan berperan sebagai tokoh Adi. Kemudian Bima Sena akan memerankan Saman dan Nafiza Faita Rani memerankan tokoh Ayu.

Kategori :