Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Jumat 26-07-2024,11:51 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kisah-kisah seram tentang waktu menjelang malam pun sering ia dengarkan. Sidharta Tata pun mengungkapkan bahwa cerita film ini akan kembali mengulik memori kolektif masyarakat Indonesia.

Apalagi kita memang sangat dekat dengan kisah-kisah mistis saat Maghrib menjelang. Ia mengangkat kisah horor ini untuk menjadi tontonan yang menghibur.

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Membawa Unsur Bahasa Jawa

Hal yang menarik dari film ini yaitu adanya penggunaan Bahasa Jawa. Dari trailernya juga sudah terdengar beberapa tokoh berbicara menggunakan Bahasa Jawa.

Hal tersebut tentunya membuat film ini sangat menarik, sebab semakin cocok dengan latar tempatnya. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis dan fakta-fakta film Waktu Maghrib.

Tentunya sudah tak sabar untuk segera menyaksikan film ini tayang di bioskop.

 

Baca juga berita:

Blue Beetle, Film Action yang Mengajarkan Apa itu Arti Keluarga

PAGARALAMPOS.COM - Film superhero Blue Beetle ini adalah hasil garapan sutradara Angel Manuel Soto. Ia banyak bercerita mengenai proses yang ia alami selama menggarap film ini.

Angel Manuel Soto menyatakan bahwa selama menggarap film ia merasa khawatir, marah dan takut. Ia merasakan hal tersebut setelah berita pembatalan film Batgirl mencuat.

Namun jajaran eksekutif Warner Bros meyakinkan bahwa Blue Beetle tidak akan mengalami nasib seperti Batgirl.

Terbukti dengan Blue Beetles yang selamat meskipun Warner Bros telah merombak DC Studios secara keseluruhan.

BACA JUGA:Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Awal Kisah Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow

Dukungan WB dan CEO baru DC Studios selaras dengan ketertarikan penggemar yang tinggi. Film ini pun sudah tayang pada 18 Agustus 2023 lalu di Amerika.

Kategori :