Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen

Kamis 25-07-2024,11:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Setelah terungkapnya rahasia tersebut barulah ketiganya bisa saling berdamai dan menerima ketidaksempurnaan masing-masing.

BACA JUGA:Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film sebelumnya yaitu NKCTHI lebih banyak menceritakan tentang kehidupan si anak bungsu, Awan. Namun dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini akan menceritakan tentang si anak tengah Aurora.

Film ini akan menceritakan mengenai Aurora yang merantau ke London demi meraih impiannya. Selama di London, Aurora menemukan teman-teman baru seperti Honey yang sudah ia anggap sebagai kakak.

Honey merupakan seorang pekerja keras yang sudah lama tinggal di London. Ia bahkan bekerja serabutan demi memenuhi semua kebutuhan hidupnya.

Honey memiliki seorang teman laki-laki bernama Kit yang juga mengejar mimpinya di London. Kit merupakan sosok yang sempurna bahkan menjadi idaman para wanita.

BACA JUGA:Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Ia sendiri merupakan pendatang dari Jerman yang memiliki keturunan Thailand. Selanjutnya, terdapat tokoh Jem yang merupakan anak seorang seniman ternama di Indonesia.

Jem datang ke London karena ia ingin lepas dari bayang-bayang sang ayah. Pertemuan antara Jem dan Aurora pun menghadirkan kisah baru dalam hidup mereka.

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang selanjutnya menceritakan perjalanan Aurora yang tidak semulus harapannya.

Aurora tidak baik-baik saja hingga keluarga dan saudaranya juga menyadarinya. Hal inilah yang kemudian membuat Angkasa dan Awan pergi ke London untuk menyusulnya.

Firasat keduanya bahwa Aurora sedang kesulitan menjalani hidup di London ternyata benar. Keduanya pun berusaha membujuk Aurora untuk kembali ke Indonesia.

Lalu berhasilkah Angkasa dan Aurora membujuk Aurora untuk kembali pulang ke Indonesia, Bagaimana dengan teman-teman baru Aurora?

Kita nantikan saja hingga filmnya tayang di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Kategori :