Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Keluh Kesah Anak Tengah

Kamis 25-07-2024,11:19 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang membahas Aurora. Sinopsis film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini tentu harus Anda simak.

Film Indonesia ini merupakan kelanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI. NKCTHI sendiri telah rilis pada tahun 2020 lalu dan sukses mendulang kesuksesan.

Jadi untuk Anda yang sangat menyukai film NKCTHI pastinya jangan sampai melewatkan sekuelnya ini. Jika film sebelumnya berfokus pada tokoh Awan, dalam film ini akan berfokus pada Aurora.

NKCTHI sendiri merupakan film yang menceritakan sebuah keluarga dengan 3 anak. Angkasa si anak sulung, Aurora si anak tengah dan Awan si anak bungsu.

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Keluarga ini mungkin terlihat ideal tetapi pada akhirnya muncul konflik dan permasalahan masing-masing anak. Semua konflik batin ketiga anak dari keluarga Narendra ini pada akhirnya tidak tertahankan.

Hal tersebut akhirnya membuat sebuah rahasia besar yang tersimpan sejak lama terungkap.

Setelah terungkapnya rahasia tersebut barulah ketiganya bisa saling berdamai dan menerima ketidaksempurnaan masing-masing.

BACA JUGA:Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film sebelumnya yaitu NKCTHI lebih banyak menceritakan tentang kehidupan si anak bungsu, Awan. Namun dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini akan menceritakan tentang si anak tengah Aurora.

Film ini akan menceritakan mengenai Aurora yang merantau ke London demi meraih impiannya. Selama di London, Aurora menemukan teman-teman baru seperti Honey yang sudah ia anggap sebagai kakak.

Honey merupakan seorang pekerja keras yang sudah lama tinggal di London. Ia bahkan bekerja serabutan demi memenuhi semua kebutuhan hidupnya.

Honey memiliki seorang teman laki-laki bernama Kit yang juga mengejar mimpinya di London. Kit merupakan sosok yang sempurna bahkan menjadi idaman para wanita.

BACA JUGA:Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Kategori :