Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja

Rabu 24-07-2024,22:36 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Serta lampu Daytime Running Light atau DRL. Teknologinya pun sudah Light Emitting Diode alias LED.

Tangkinya model teardrop. Pakai bentuk jok tandem mengusung gaya Heritage. Di sampingnya ada bracket dengan aksen lingkaran, salah satu ciri khas XSR series.

Buntutnya, ada stop lamp yang dirancang minimalis. Posisinya di ujung jok dengan menempel di bagian bodi belakang. Knalpotnya besar, selaras dengan bodinya. Menggunakan stang model fatbar.

BACA JUGA:Alva Rilis Motor Listrik Performa Tangguh Harganya Cuma Rp11 jutaan

Yamaha All New R15

Ia merupakan motor sport full fairing yang mengadopsi konsep “The True Supersport 155cc Engine”. Memiliki desain agresif dan punya banyak fitur canggih.

Buat versi tertinggi bahkan punya kelengkapan lebih komplet. Harganya pun lebih murah dibanding Nmax “Turbo” Tech Max Ultimate.

Saat ini dilego Rp44,8 juta buat versi R15M Connected/ABS dan Rp44,9 juta untuk tipe R15M WGP 60th. Sementara varian terendah lebih murah lagi yakni Rp40,1 juta OTR DKI Jakarta.

Bagian depan mengusung desain M-Shape intake duct yang dilengkapi LED proyektor. Serta dilengkapi dengan twin eyes DRL (Daytime Running Light). Desain fairingnya atraktif.

BACA JUGA:Panduan Mengendarai Motor Listrik: Apa yang Perlu Diketahui? Simak Disini!

Konstruksi tetap menggunakan rangka deltabox. Bersifat kaku dan memiliki fungsi untuk mendukung tingkat stabilitas berkendara.

Ia menggendong mesin berkapasitas 155 cc satu silinder SOHC, 4-stroke, 4 Valve, liquid-cooled dan berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Berkat teknologi andalannya itu, torsinya merata di setiap putaran mesin.

Jantung pacunya mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 19,3 Hp di 10.000 rpm dan torsi mencapai 14,7 Nm di putaran 8.500 rpm. Dayanya disalurkan melalui sistem transmisi manual 6 percepatan. (*)

Kategori :