BACA JUGA: MX250 : Performa Motocross Terbaik Persembahan Kove Moto Siap Hadang CRF 150L dan KLX 150L?
Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti LCD Speedometer baru, handlebar switch control, dermaga pengisian gawai 12 volt, Stop Start System, Smart Motor Generator, dan lampu hazard.
Varian tertinggi sudah dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) 1-channel di depan, suspensi belakang dengan tabung, dan teknologi Smart Key alias keyless dengan Answer Back System.
Kekurangan All New Yamaha Aerox
1. Rem Belakang Tromol
BACA JUGA:7 Langkah Mudah Mengatur Karburator Motor untuk Mengatasi Tarikan Berat! Ini Penjelasan Lengkapnya!
Aerox Connected masih menggunakan rem belakang berjenis tromol, sementara kompetitor seperti Honda ADV, PCX 160, dan Yamaha NMax sudah menggunakan rem cakram.
Rem cakram menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan tromol.
2. Suspensi Depan Kurang Nyaman
Suspensi depan Aerox sering dianggap terlalu empuk, sehingga kurang nyaman saat melewati jalan bergelombang.
BACA JUGA:NEW Yamaha Mio 155, Motor Matic Terbaru Dengan Performa Unggul Di Kelasnya!
Di bagian belakang, meskipun sudah menggunakan suspensi tabung, tidak ada penyetelan preload.
3. Ruang Akomodasi Terbatas
All New Yamaha Aerox hanya memiliki dua ruang angkut barang, yaitu bagasi utama dan laci di sisi kiri dek.
Laci sebelah kiri volumenya kecil, tidak bisa menampung smartphone atau power bank berukuran besar.
BACA JUGA:Menjajal Rute Extreme! Inilah Performa Dari Motor Trail Kove Moto MX25