Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

Rabu 24-07-2024,14:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan kisah nyata tersebut, sinopsis The Point Men akan fokus pada upaya dan aksi humanis dari karakter utama.

Sang bintang akan berupaya menyelamatkan sandera hingga terbebas dari kelompok tersebut. Karakter utama tersebut merupakan diplomat dan agen intelijen negara.

Sang diplomat bernama Jeong Jae-ho yang diperankan oleh aktor Hwang Jung-min. Sedangkan untuk agen intelijen negara bernama Park Dae-shik. Karakter ini dibawakan dengan baik oleh Hyun Bin.

BACA JUGA:Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

Peran Karakter Utama dalam Penyelamatan Sandera

Tiap karakter utama memiliki peran tersendiri dalam menyelamatkan para sandera. Jeong Jae-ho yang berprofesi sebagai pejabat kementerian luar negeri berupaya menyelamatkan sandera dengan melakukan negosiasi.

Ia dikirim oleh negara ke Afghanistan untuk melakukan hal tersebut.

Kemudian untuk Park Dae-shik yang berprofesi sebagai agen badan intelijen nasional berupaya menyelamatkan sandera dengan mengandalkan kompetensinya.

Ia kompeten dalam Timur Tengah dan Asia Tengah. Keduanya saling bekerjasama untuk membebaskan sandera. Segala cara dilakukan oleh keduanya untuk mencapai tujuan mulia tersebut.

Bahkan keduanya juga rela mempertaruhkan nyawa. Hal inilah yang membuat sinopsis The Point Men begitu menarik untuk diikuti alurnya.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Fakta The Point Men

Selain memiliki sinopsis yang menarik, film The Point Men juga mempunyai beragam fakta. Mau tahu apa saja fakta The Point Men? Berikut beberapa faktanya.

Sutradara

Fakta pertama yang penting untuk Anda ketahui yaitu sutradara. Film The Point Men disutradarai oleh Im Soon Rye. Anda tak perlu meragukan kualitas sutradara yang satu ini.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Kategori :