Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Rabu 24-07-2024,10:50 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia kompeten dalam Timur Tengah dan Asia Tengah. Keduanya saling bekerjasama untuk membebaskan sandera. Segala cara dilakukan oleh keduanya untuk mencapai tujuan mulia tersebut.

Bahkan keduanya juga rela mempertaruhkan nyawa. Hal inilah yang membuat sinopsis The Point Men begitu menarik untuk diikuti alurnya.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Fakta The Point Men

Selain memiliki sinopsis yang menarik, film The Point Men juga mempunyai beragam fakta. Mau tahu apa saja fakta The Point Men? Berikut beberapa faktanya.

Sutradara

Fakta pertama yang penting untuk Anda ketahui yaitu sutradara. Film The Point Men disutradarai oleh Im Soon Rye. Anda tak perlu meragukan kualitas sutradara yang satu ini.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Pemain

Selain sutradara, film The Point Men juga menampilkan kualitas akting dari deretan pemainnya. Sebagaimana yang sudah kita singgung di atas bahwa film Korea ini akan menampilkan bintang ternama.

Salah satunya ialah Hyun Bin. Aktor tampan yang satu ini sudah kerap terlihat wira-wiri di layar lebar.

Ada banyak judul film yang pernah ia mainkan dan hits di kalangan pecinta film Korea. Sebut saja The Negotiation pada tahun 2018, Confidential Assignment yang tayang tahun 2017, sampai dengan Late Autumn tahun 2010.

Bintang selanjutnya ada Hwang Jung-min. Sama halnya dengan Hyun Bin, aktor ini juga sudah sering membintangi film layar lebar.

BACA JUGA:Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach

Mulai dari The Wailing, Veteran, New World, Hostage: Missing Celebrity, Deliver Us From Evil, dan masih banyak lagi.

Tak kalah menarik, ternyata sinopsis The Point Men ini juga menampilkan aksi Kang Ki Young. Namanya melejit ketika memainkan peran sebagai pengacara senior dalam serial berjudul Extraordinary Attorney Woo.

Kategori :