Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Rabu 24-07-2024,10:50 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Polisi tersebut bernama Frank Penny. Kini ia harus mencari penebusan setelah dipermalukan. Suatu hari, putri kepala polisi yang berusia 11 tahun menjadi korban penculikan.

Demi mengembalikan reputasinya, Frank mencoba untuk menyelamatkannya. Namun, untuk menemukan gadis itu, Frank membutuhkan bantuan. Akhirnya, ia meminta bantuan kepada Ava Brooks.

Ava Brooks memiliki saluran berita streaming yang langsung menyiarkan setiap gerakan Frank. Demi menyelamatkan gadis itu, Frank dan Ava harus bergerak cepat.

Mereka juga harus menghadapi setiap rintangan dengan keberanian dan tekad yang kuat. Ternyata, penculik itu memiliki saudara laki-laki yang tiba-tiba saja keluar untuk membalas dendam.

BACA JUGA:Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Anak Angkat yang Ternyata Keturunan Iblis

Frank Mengejar Penculik

Sinopsis Line of Duty bermula ketika Frank tengah menjalankan tugasnya. Ia sedang bersiaga untuk mengamankan sekitarnya.

Tiba-tiba saja, ia mendengar suara gaduh dari saluran radio yang selalu ia bawa. Dari radio out, Frank mengetahui bahwa rencana intel untuk menangkap seorang penculik mengalami kegagalan.

Penculik anak itu bernama Max Keller yang saat ini kabur dan menuju tempat Frank bersiaga. Tom Volk selaku pimpinan operasi tersebut meminta semua polisi tidak ikut campur.

Selain penculik anak itu cukup berbahaya, keterlibatan polisi lain juga bisa mengacaukan rencana.

Sayangnya, Frank yang keras kepala tidak menuruti perintah itu. Tanpa pikir panjang, ia berusaha untuk mengejar Max.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Pertemuan Ava Brooks dengan Frank

Keterlibatan Ava Brooks dalam kasus pengejaran penculik anak menjadi kelanjutan dari sinopsis Line of Duty. Siaran radio yang dikeluarkan oleh intel, juga sampai ke telinga Ava Brooks.

Ava merupakan seorang perempuan berusia muda yang memiliki cita-cita menjadi penyiar radio. Ia seringkali melakukan siaran langsung melalui media sosialnya.

Menurut Ava, momen pengejaran penculik yang dilakukan oleh Frank akan menjadi konten yang menarik. Sebab itulah, Ava berusaha untuk mengetahui lebih lanjut dengan turun ke lapangan.

Kategori :