Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Selasa 23-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kini, keluarga itu pun hidup berkecukupan. Hal ini semakin membuktikan jika kehadiran Alena membawa keberuntungan bagi keluarga tersebut.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Kematian Maya

Kebahagiaan Hendra dan Maya tidak berlangsung lama. Kehadiran Alena ternyata membawa malapetaka. Hal ini akan menjadi kelanjutan sinopsis Alena Anak Ratu Iblis yang tidak kalah seru.

Maya yang begitu menyayangi Alena, harus meregang nyawa di tangan putri kecilnya itu. Siapa sangka, jika selama ini Alena adalah anak dari Ratu Iblis. Kehadiran Alena ke Bumi sudah diperkirakan sejak lama.

Ternyata Alena memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan umat manusia. Bahkan, sejak terungkapnya identitas Alena yang sebenarnya, teror anak Ratu Iblis pun dimulai.

Alena mulai meneror dan menghantui masyarakat. Kemudian masyarakat semakin takut ketika Alena mengganggu kehidupan mereka.

Seluruh masyarakat berharap, jika ada orang yang bisa menghentikan teror anak Ratu Iblis tersebut. Lantas, siapakah yang bisa menghentikan Alena, Upaya apa yang sekiranya bisa dilakukan?

Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan sinopsis Alena Anak Ratu Iblis. Film horor ini cocok sebagai hiburan di sela-sela waktu luang.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

PAGARALAMPOS.COM - Film Adagium ini akan menceritakan tentang persahabatan yang terjalin sejak kecil, yakni Arga dan Bian.

Ketika menginjak usia dewasa, ada seorang wanita bernama Alenda yang bergabung dalam lingkup persahabatan keduanya. Ketiganya memiliki karakter dan kemampuan masing-masing.

Arga terkenal sebagai sosok pemuda yang peduli dengan sesama dan keluarga. Lalu Bian ialah pemuda cuek, namun keren dan karismatik. Sementara Alenda jadi sosok wanita jenius, peduli dengan sesama, dan polos.

Saking jeniusnya, Alenda bisa jadi hacker. Ia memang sangat jago dalam IT. Bahkan Alenda memiliki laptop jadul hasil modifikasinya sendiri.

Kategori :