Sinopsis Anak Titipan Setan, Gisella Anastasia Terjerat Perjanjian dengan Iblis!

Selasa 23-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

The Artist sendiri merupakan seorang pembunuh berantai yang sangat kejam. Mindcage merupakan film bergenre thriller garapan sutradara Mauro Borrelli.

Penulis film ini adalah Reggie Keyohara III dan Mauro Borrelli sebagai pembuat storynya. Sementara itu, produser film ini adalah Daniel Grodnik dan Mitchell Welch.

Film yang akan menampilkan kembali aksi pembunuh berantai ini, merupakan besutan beberapa rumah produksi. Sebut saja Boomtown Media Partners, Bondit Media Capital, Head Gear Films, hingga Metrol Technology.

BACA JUGA:Sinopsis Puss in Boots The Last Wish, Nyawa Terakhir Kucing Legenda!

Munculnya Pembunuh Berantai

Sinopsis film Mindcage bermula ketika seorang pendeta memperhatikan sebuah patung malaikat yang aneh di gerejanya. Patung malaikat itu, seolah-olah tengah memberikan isyarat.

Benar saja, patung malaikat itu adalah potongan terbaru dari seorang pembunuh berantai. Saat Jake melihat patung itu, ia merasakan ada sesuatu yang aneh.

Ia langsung dihantui oleh kasus masa lalu yang melibatkan Artist. Artist merupakan seorang pembunuh brillian yang mengubah setiap korbannya menjadi pamerannya.

Kejahatan yang dilakukan oleh Artist, membuatnya mendekam di penjara. Jake merupakan salah satu orang yang terlibat dalam penangkapan Artist.

Jake pulalah yang menempatkannya di balik jeruji besi untuk selamanya. Akan tetapi, saat ini Jake tengah berada dalam situasi yang buruk.

Ia merasa takut dan khawatir karena muncul seorang peniru yang melakukan aksi kejam sama seperti yang dulu Artist lakukan.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Jake Doyle Bekerja Sama dengan Mary Kelly

Sinopsis film Mindcage selanjutnya akan menceritakan tentang kerja sama antara pendeta Jake Doyle dan seorang detektif bernama Mary Kelly. Alasan Jake meminta bantuan Mary, karena ia ingin membasmi pembunuh tersebut.

Untuk melancarkan rencananya, Jake dan Mary melakukan pertemuan dengan pembunuh aslinya yakni Artist supaya bisa mendapatkan petunjuk.

Akan tetapi, Mary dan Jake mencoba untuk selalu waspada dan berhati-hati. Pasalnya, Artist pernah membunuh rekannya.

Kategori :