Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Anak Angkat yang Ternyata Keturunan Iblis

Selasa 23-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hal ini merupakan pengalaman pertama kali baginya membintangi film bergenre horor. Akan tetapi, ia juga merasa takut dan tertantang untuk memerankan karakter yang sebelumnya belum pernah ia mainkan.

BACA JUGA:Dibintangi Michelle Yeoh, Berikut Sinopsis The Witcher Blood Origin

Hendra dan Maya Menemukan Seorang Anak Perempuan

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis pertama kali akan menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Hendra dan Maya. Keduanya sudah lama menjalani kehidupan berumah tangga.

Namun, mereka masih belum memiliki seorang anak. Sebagai pasangan suami istri yang sudah lama menikah, tentunya sangat menantikan kehadiran momongan.

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya keduanya bisa memiliki seorang anak. Dalam perjalanan pulang, Hendra dan Maya menemukan seorang anak perempuan.

Anak perempuan itu tinggal sebatang kara. Karena merasa kasihan, Maya pun berinisiatif untuk mengadopsinya.

Niat baik Maya pun mendapatkan dukungan dari sang suami. Akhirnya, mereka membawa anak itu pulang dan menamainya dengan nama Alena.

BACA JUGA:Sinopsis Puss in Boots The Last Wish, Nyawa Terakhir Kucing Legenda!

Kehidupan Rumah Tangga Hendra dan Maya Mulai Berubah

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis selanjutnya akan menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Hendra dan Maya setelah kehadiran Alena.

Alena memberikan kebahagiaan bagi kehidupan rumah tangga Hendra dan Maya. Maya yang begitu menyayangi putri adopsinya itu pun, sudah menganggap Alena seperti anak kandungnya sendiri.

Kebahagiaan mereka semakin sempurna, ketika Hendra sukses menjalankan bisnisnya.

Kini, keluarga itu pun hidup berkecukupan. Hal ini semakin membuktikan jika kehadiran Alena membawa keberuntungan bagi keluarga tersebut.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Kematian Maya

Kategori :