Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Selasa 23-07-2024,11:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan kata lain, peristiwa yang terjadi pada masa sebelum dunia Witcher, mengakibatkan perubahan dan mempengaruhi tatanan dunia.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Film Korea NCT Dream The Movie In a Dream

Munculnya Penyihir

Dalam sinopsis The Witcher: Blood Origin, kita tidak hanya melihat bagaimana interaksi antara manusia dengan elf, manusia dengan monster, atau elf dengan monster saja.

Pada cerita The Witcher: Blood Origin, munculah satu sosok penyihir. Bukan penyihir biasa, ia merupakan penyihir pertama kali yang ada di muka bumi ini. Setelah munculnya penyihir itu, berbagai peristiwa pun terjadi.

Hingga suatu ketika, para manusia, elf, dan monster bersatu bekerja sama untuk menghadapi kekuatan yang tidak terbatas. Hal ini akan menjadi awal dari perubahan hidup mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Nagih Janji Cinta, Film Komedi Romantis Bernuansa Kota Solo

Para Pemain

Keseruan dari sinopsis The Witcher: Blood Origin ini tak lepas dari peran serta segenap bintang-bintangnya. Berikut ini daftar para pemain The Witcher: Blood Origin dan karakternya:

Sophia Brown sebagai Eile, prajurit pengawal Ratu yang pergi menjadi musisi keliling.

Selanjutnya ada Michelle Yeoh sebagai Scian, yakni anggota terakhir suku nomaden pedang, peri dalam misi mengambil pedang yang telah dicuri dari bangsanya.

Laurence O’Fuarain sebagai Fjall, seorang pria dari klan pejuang, bersumpah melindungi seorang raja, akan tetapi malah berangkat untuk membalas dendam.

- Mirren mack sebagai Merwyn

- Lenny Henry berperan sebagai Kepala Druid Balor

- Jacob Collins Levy sebagai Eredin

- Nathaniel Curtis sebagai Brian

Kategori :