Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach

Senin 22-07-2024,11:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film White Noise menceritakan tentang upaya keluarga asal Amerika untuk menghadapi konflik.

 Film White Noise ini berfokus pada kehidupan pinggiran kota yang berubah. Perubahan ini terjadi, ketika kebocoran bahan kimia menyebabkan kekacauan.

Tak hanya itu, akibat dari peristiwa tersebut, awan hitam muncul. Hal ini membuat para penghuni kota terpaksa untuk mengungsi.

Sembari mempertahankan kelangsungan hidup, mereka juga bergulat dengan kejadian-kejadian yang penuh misteri.

Mereka berhadapan dengan cinta, kematian, dan kemungkinan lain yang tidak pasti. Film ini sudah tayang pada 30 Desember 2022 lalu.

White Noise merupakan salah satu film terbaru yang akan tayang di penghujung tahun. Memiliki sinopsis film yang seru dan menarik, tentunya cocok sebagai teman waktu luang.

BACA JUGA:Sinopsis The Recruit, Pertaruhan Nyawa Seorang Pengacara

Sinopsis White Noise

White Noise merupakan film asal Amerika Serikat dan Britania Raya. Film dengan durasi 2 jam 16 menit ini, merupakan arahan sutradara Noah Baumbach.

Film ini terkenal dengan tagline You Can’t Hear it if It’s Everywhere. Selain itu, film ini besutan beberapa rumah produksi seperti NBGG Pictures, A24, dan Heyday Films.

Menyuguhkan jalan cerita dengan berbagai genre mulai dari comedy, drama, dan horor. Dalam sinopsis White Noise, kita akan melihat kemistri dari setiap pemainnya.

Film ini dibintangi sejumlah aktris dan aktor berbakat seperti Adam Driver, Greta Gerwig, Raffey Cassidy, Jodie Turner Smith, Don Cheadle, Lars Eidinger, Andre 3000, dan masih banyak bintang-bintang lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Film Korea NCT Dream The Movie In a Dream

Profesor dengan Kemampuan Luar Biasa

Sinopsis White Noise akan mengikuti kisah seorang profesor di sebuah perguruan tinggi. Profesor tersebut bernama Jack Gladney.

Kategori :