Harganya Bikin Ngiler! Mobil Listrik Omoda E5 Versi Murah Meluncur, Turun Harga Rp 70 Juta

Minggu 21-07-2024,22:16 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan varian terbaru mobil listrik mereka, Chery Omoda E5 Pure.

Mobil ini merupakan versi termurah dari varian regular Omoda E5, dengan harga yang lebih terjangkau untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara mobil listrik pertama mereka.

Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI, mengungkapkan bahwa peluncuran Omoda E5 Pure bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki dana terbatas namun tetap ingin menikmati kenyamanan dan teknologi mobil listrik. 

Harga Lebih Murah dengan Spesifikasi Menarik

BACA JUGA:Avanza, Sigra, dan Brio Lewat, Toyota Kijang Innova Resmi Jadi Raja Jalanan Baru RI

Omoda E5 Pure dibanderol dengan harga Rp 419 jutaan on the road Jakarta, lebih murah hampir Rp 70 juta dari varian reguler yang dijual seharga Rp 488 jutaan.

Meski harganya lebih rendah, Chery tidak melakukan downgrade pada aspek inti dari mobil ini.

Omoda E5 Pure masih dilengkapi dengan 17 Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), baterai dengan jarak tempuh 505 km berdasarkan pengetesan NCDC, dan motor listrik yang mampu berakselerasi dari nol hingga 100 kpj dalam waktu 7,6 detik.

Perbedaan utama antara Omoda E5 Pure dengan varian reguler terletak pada fitur tambahan yang dihilangkan.

BACA JUGA:Motor Listrik Mirip Vespa Ini Dijual Cuma Rp 4 Juta di GIIAS 2024, Ini Dia Mereknya!

Omoda E5 Pure tidak dilengkapi dengan electric sunroof, roof rail, privacy glass, electric tail gate, fashion light, dan kamera 540 derajat HD.

Meski demikian, fitur-fitur inti yang memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara tetap hadir.

Respons Positif dari Konsumen

Rifkie Setiawan, Head of Brand Departement PT CSI, menyampaikan bahwa Omoda E5 telah mendapat respons positif sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

BACA JUGA:Pengen Komponen Rem Motor Awet, Begini Tipsnya

Kategori :