Jelajahi Jiwa Pertualanganmu, Sensasi Touring Menunggangi Honda CRF 1100l Africa Twin

Minggu 21-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

BACA JUGA:Wow! Honda CB650R Neo Sport Cafe Hadir di GIIAS 2024 dengan Diskon Menggiurkan

Terutama bagi mereka yang menyukai petualangan sejati berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam. 

"Kami pastikan CRF1100L Africa Twin siap menjadi partner konsumen melibas tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun offroad,” ujar Octa.

Tampilan depan CRF1100L Africa Twin terbaru memberikan kesan garang pada motor ini. Didukung dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 18,8 liter.

Membuat pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road. Kesan posisi berkendara dengan gaya rally dan off road pun hadir pada model ini.

BACA JUGA:Honda WR-V dan HR-V Jadi SUV Terlaris Semester 1, Ini Hasil Tes Konsumsi BBM-Nya!

Sasis CRF1100L Africa Twin mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian

Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem pada model ini hadir menawarkan tujuh tahap kontrol (mode).

Dan tiga level Wheelie Control dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara mendapat sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.

Ragam Fitur Canggih


Foto : Honda CRF 1100L Afrika Twin-Jelajahi Jiwa Pertualanganmu, Sensasi Touring Menunggangi Honda CRF 1100l Africa Twin-Astrahonda.com

Ketangguhan CRF1100L Africa Twin semakin diperkuat dengan fitur yang lengkap dan canggih di kelasnya.

BACA JUGA:Honda WR-V dan HR-V Jadi SUV Terlaris Semester 1, Ini Hasil Tes Konsumsi BBM-Nya!

Africa Twin memberikan kemudahan mengendalikan bagi pengendara, dengan kehadiran 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi. 

Adjustable windscreen dengan design yang nyaman dapat diatur melalui lima level pengaturan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh.

Tampilan full digital panelmeter dengan fitur Android Auto dan juga Apple Car Play dengan koneksi bluetooh dihadirkan untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan sistem operasi smartphone ketika berkendara.

Kategori :