Sinopsis Violent Night, Film Natal yang Penuh Ketegangan!

Sabtu 20-07-2024,11:18 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Violent Night ini cukup menarik, pantas jadi salah satu tontonan seru. Violent Night merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat.

Sinopsis Violent Night menceritakan tentang aksi penyelamatan Santa Claus.  Dikisahkan, ketika sekelompok tentara bayaran melakukan aksi penyerangan perkebunan keluarga kaya.

Kemudian Santa Claus yang melihat hal itu pun tidak bisa tinggal diam. Demi menyelamatkan banyak orang dan hari Natal, Santa Claus memutuskan untuk turun tangan.

Aksi pahlawannya ini pun memberikan harapan baru bagi semua orang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Like & Share, Mengangkat Isu Kekerasan Seksual

Sinopsis Violent Night

Violent Night merupakan film arahan sutradara Tommy Wirkola. Nama Tommy Wirkola sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Amerika Serikat.

Berkat kemampuannya, ia bisa menciptakan film-film dengan cerita yang menarik. Seperti, The Trip, What Happened to Monday, Dead Snow 2: Red vs Dead, dan judul film lainnya.

Kabar baiknya, Tommy Wirkola akan menjadi sutradara sekaligus penulis film berjudul Spermageddon yang sudah tayang pada 2023 lalu.

Sementara itu, penulis film bertemakan Natal ini adalah Pat Casey dan Josh Miller. Sedangkan tim produser film ini antara lain Kelly McCormick, David Leitch, dan Guy Danella.

Film dengan durasi tonton selama 112 menit ini, merupakan besutan rumah produksi Perfect World Pictures dan 87 North Productions. Menyuguhkan jalan cerita dengan berbagai genre seperti action, comedy, dan crime.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis, Berawal dari Bisikan Mencekam!

Aksi Jahat Kelompok Tentara Bayaran

Sinopsis Violent Night bermula ketika hari Natal yang seharusnya dipenuhi dengan sukacita, justru berubah menjadi hari yang menakutkan bagi orang-orang.

Bagaimana tidak, kelompok tentara bayaran menerobos masuk ke kawasan keluarga kaya. Aksi jahat itu pun terjadi tepat di malam Natal.

Kategori :